Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Widi Vierra Kapok Keluar Malam

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Denny Armandhanu, Winda Yanti
Kasus penyekapan Widi Vierra awal bulan ini membawa hikmah untuk kehidupan pribadinya. Dia mengaku tidak akan lagi jalan sendiri di malam hari.

"Aku memang orangnya ceroboh, tomboy, jadi aku ga akan sendiri-sendiri lagi. Sebisa mungkin aku ga bandel. Kalau udah malam ga akan sendiri," ujar widi ditemui di Senayan, Selasa, 20 Juli 2011.

Kasus yang menimpanya terjadi pada 6 Juli lalu. Kala itu pukul empat pagi, Widi baru saja keluar dari sebuah kafe di kawasan Kemang. Dia mengaku kemudian dipaksa masuk ke sebuah mobil oleh tiga orang yang tidak dikenal.

Setelah mengaku selebritis, barulah Widi dilepaskan pada pukul lima pagi. Kasus penyekapan Widi ini telah diadukan ke polisi. Kuasa hukumnya, Minola Sibayang, meminta dia tidak terlalu memikirkan masalah ini.

"Aku udah BAP, sedang diproses. Aku disuruh ga boleh musingin aja," ujar Widi.

Sampai sekarang, kasus Widi masih dalam proses penyidikan dan pihak berwajib tengah mencari pelakunya. Widi mengatakan jika pelakunya tertangkap ia akan menyerahkan sepenuhnya kepada hukum yang berlaku.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://showbiz.vivanews.com/news/read/234666-widi-vierra-kapok-keluar-malam

Artikel Terkait:

Description: Widi Vierra Kapok Keluar Malam Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Widi Vierra Kapok Keluar Malam

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id