Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Harga Perawan Dijual Rp 11 Juta

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Harga Perawan Dijual Rp 11 Juta



Harga Perawan Dijual Rp 11 Juta tentu ini bukan harga di toko dan juga bukan harga sebuah barang secara umum. Hanya saja Harga Perawan Dijual Rp 11 Juta tertulis di media maya dan apakah itu sebuah kenyataan? biar Anda tidak bertanya-tanya silakan baca sumber dibawah yang menulis bahwa Harga Perawan Dijual Rp 11 Juta.

Bangkok:Ng Meixi tak pernah melupakan kejadian yang dialaminya, tatkala berkunjung ke Provinsi Chiangrai, sebelah utara Thailand. Alkisah, Meixi, yang ketika itu berumur 17 tahun, bersua dengan Da, 16 tahun. Nah, ini yang bikin Meixi, kini 23 tahun, tak pernah lupa. “Da bilang akan menikah dengan cowok 19 tahun, ditukar uang Rp 11 juta.”



Menurut Meixi, yang sekarang jadi sukarelawan mengurusi gadis-gadis belia di sana, membeli perawan hal lumrah di sana. “Mereka menjual anak gadisnya karena butuh uang,” tutur pendiri lembaga swadaya masyarakat Amber Initiative. “Mereka ini keluarga petani miskin.” Sejak itu Meixi giat melakukan penyuluhan terhadap anak-anak perempuan di sana.

Maklum saja, banyak gadis remaja di sana yang “digadaikan” karena masalah ekonomi. Sebagian ada pula yang bekerja di lokalisasi atau diselundupkan ke negara lain untuk dijadikan pelacur. “Kuncinya pendidikan,” Meixi menambahkan. Ia mengaku baru saja bertemu dengan Da setelah enam tahun berpisah. “Dia kini bekerja sebagai pelayanan restoran.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/07/siswa-puspita-martha-pamer-make-up-ala.html

Artikel Terkait:

Description: Harga Perawan Dijual Rp 11 Juta Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Harga Perawan Dijual Rp 11 Juta

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id