Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Astaga! Remaja Bunuh Orangtuanya dengan Palu lalu Gelar Pesta Meriah di Rumahnya

Diposkan oleh Menjelma.com on

dalam perbaikan


Blake dan Mary-Jo Hadley

Seorang remaja berusia 17 tahun membunuh kedua orangtuanya dengan menggunakan palu tanpa rasa kasihan. Setelah itu, ia menyembunyikan mayatnya lalu menyelenggarakan pesta dengan menggunakan 60 temannya.

Dilansir Sydney Morning Herald, Selasa (19/7/2011),remaja bernama Tyler Hadley dan tinggal di Port St Lucie, Florida, Amerika Serikat (AS), mengundang temannya lewat Facebook, Sabtu sore, pekan lalu. Sebelum teman-temannya datang ia membunuh kedua orangtuanya dengan menggunakan palu sepanjang 56 sentimeter.

Juru bicara kepolisian Port St Lucie,Tom Nichols, mengatakan jika Blake dan Mary-Jo Hadley diduga dibunuh dengan palu di bagian kepala dan perut di kamar mereka.

Si remaja kejam ini kemudian menarik tubuh orangtuanya ke dalam sebuah kamar dan menutupinya dengan buku, sejumlah barang-barang, dan benda-benda yang ada di sekitar kamar. Polisi mengetahui pembunuhan itu setelah Hadley dengan gugup mengatakan jika kedua orangtuanya keluar kota.

Polisi belum mengetahui motif pembunuhan itu namun satu dari teman Hadley yang diundang ke pesta mengatakan jika si remaja itu membunuh kedua orangtuanya karena mereka tak mengizinkan diselenggarakan pesta di rumah itu.

Sang ayah bekerja di sebuah proyek pengembangan nuklir sementara sang istri adalah seorang guru di wilayah itu selama 24 tahun.[serbaneka.com]
Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 22 Jul, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/07/astaga-remaja-bunuh-orangtuanya-dengan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Astaga! Remaja Bunuh Orangtuanya dengan Palu lalu Gelar Pesta Meriah di Rumahnya Rating: 4.5 Reviewer: Menjelma.com ItemReviewed: Astaga! Remaja Bunuh Orangtuanya dengan Palu lalu Gelar Pesta Meriah di Rumahnya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id