Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ini Dia Makanan yang Membuat Rambut Lebih Indah

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


DediNewsOnline.COM - Merawat rambut ternyata tidak sampai pada tahap mencuci, melembabkan dan rutin memotongnya. Diet yang sehat berperan besar untuk menambah keindahan rambut. Coba tambahkan makanan ini dalam diet Anda.

Willow Jarosh, ahli gizi di New York mengatakan, jika ingin mendapatkan rambut sehat harus dimulai dari diet yang seimbang. Nutrisi tertentu dalam makanan menjadi kunci dalam pertumbuhan rambut sehat.

Dilansir dari Life and Beauty Weekly, berikut ini lima makanan terbaik untuk rambut sehat dan indah.

Bayam dan Ayam
Jarosh menyarankan untuk rajin memakan bayam dan ayam. Kedua makanan ini kaya akan zat besi yang membantu sel darah merah membawa oksigen ke folikel rambut. Fungsinya untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan mendapatkan helaian rambut yang kuat.

Tiram
Tiram merupakan sumber zinc paling baik yang penting bagi banyak fungsi tubuh. Jarosh mengatakan, jika zinc hanya sedikit dalam tubuh maka pertumbuhan rambut menjadi lambat dan mengalami kerontokan. Bahkan kulit kepala menjadi kering dan rambut menipis.

Ubi Jalar
Bethany Thayer, seorang ahli diet dan juru bicara untuk American Dietetic Association mengatakan, kandungan vitamin A dan beta-karoten dari ubi jalar membantu mengatur produksi sel. Secara teratur sel lama akan tergantikan dengan sel baru yang memberikan kontribusi untuk pertumbuhan rambut dan kulit kepala sehat. Kandungan beta-karotennya merupakan antioksidan yang kuat. Sehingga dapat melindungi kulit termasuk kulit kepala dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV.

Telur
Telur memberikan banyak nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga rambut tetap sehat. Pertama, telur merupakan sumber protein dan asam amino yang baik. Karena rambut terbuat dari keratin, sejenis protein, sehingga harus mendapatkan jumlah yang cukup dalam tubuh untuk menguatkan rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

"Diet rendah protein dapat memperlambat pertumbuhan rambut dan menyebabkan rambut tipis," papar Jarosh.

Salmon
Salmon menjadi makanan yang sering disarankan oleh ahli gizi. Kandungan omega-3 dan asam lemak yang tinggi tidak hanya bagus untuk tubuh, tapi baik untuk menjaga rambut tetap lembab, mengkilap dan sehat. Salmon juga mengandung vitamin B, protein dan zat besi, dimana kandungan-kandungan tersebut berkontribusi untuk kesehatan dan keindahan rambut. Source
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dedinewsonline.com/2011/07/ini-dia-makanan-yang-membuat-rambut.html

Artikel Terkait:

Description: Ini Dia Makanan yang Membuat Rambut Lebih Indah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ini Dia Makanan yang Membuat Rambut Lebih Indah

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id