Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Inilah Arti dan Makna Doodle Google Hari Ini

Diposkan oleh Menjelma.com on

dalam perbaikan

http://faktabukanopini.blogspot.com/
Alexander Calder Doodle
Siapa Alexander Calder | Alexander Calder (22 Juli 1898 - November 11, 1976) adalah seorang pematung Amerika  dan seniman paling terkenal atas penemuan ponsel. Selain mobile dan patung stabil, Alexander Calder juga menciptakan lukisan, litograf, mainan, permadani, perhiasan dan benda-benda rumah tangga.
Ayahnya adalah seorang pematung dan ibunya seorang pelukis. Karena ayahnya, Alexander Calder Stirling, menerima komisi publik, keluarga melintasi negeri sepanjang masa kanak-kanak Calder. Calder didorong untuk membuat, dan sejak usia delapan tahun ia selalu punya bengkel sendiri di mana pun keluarga tinggal. 
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Alexander Calder 
Meskipun bakatnya, Calder aslinya tidak berangkat untuk menjadi seorang seniman. Ia justru terdaftar di Institut Teknologi Stevens setelah sekolah tinggi dan lulus pada 1919 dengan gelar sarjana teknik. Calder bekerja selama beberapa tahun setelah wisuda di berbagai pekerjaan, termasuk sebagai insinyur hidrolik dan insinyur otomotif, pencatat waktu di kamp penebangan, dan pemadam kebakaran di ruang ketel kapal. 
Dua bulan setelah kematiannya, Calder anumerta dianugerahi Presidential Medal of Freedom, penghargaan tertinggi sipil Amerika Serikat, oleh Presiden Gerald Ford. Namun, wakil dari keluarga Calder memboikot upacara Jan 10, 1977 "untuk membuat pernyataan mendukung amnesti untuk Perang Vietnam rancangan penentang ".
Pada tahun 1987, Yayasan Calder didirikan oleh keluarga Calder. Yayasan "menjalankan program sendiri, bekerja sama pada pameran dan publikasi, dan memberikan nasihat tentang hal-hal seperti sejarah, perakitan, dan pemulihan bekerja dengan Calder." Hak cipta AS representatif untuk Yayasan Calder adalah Artists Rights Society . Karya Calder dalam koleksi permanen banyak di seluruh dunia.

Sumber :
lintas.me

admin 22 Jul, 2011


--
Source: http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/07/inilah-arti-dan-makna-doodle-google.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Inilah Arti dan Makna Doodle Google Hari Ini Rating: 4.5 Reviewer: Menjelma.com ItemReviewed: Inilah Arti dan Makna Doodle Google Hari Ini

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id