Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Siswa Puspita Martha Pamer Make Up ala Princess

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


KEINDAHAN princess tak hanya indah untuk disimak dalam lantunan dongeng, tapi juga menawan saat teraplikasi dalam tampilan make up. Hal itulah yang tampak dalam kreativitas yang ditampilkan siswa Puspita Martha Internasional Beauty School.

Sebagai pelatihan menjelang ujian akhir, para siswa dari sekolah kecantikan Puspita Martha Internasional Beauty School yang masuk dalam kelas Photographic and Fashion Make Up CIBTAC Diploma harus melalui sebuah tahapan pra ujian, yakni pemotretan yang mengetengahkan beberapa tema. Kegiatan itu sendiri berlangsung selama 3 hari di mana mereka harus unjuk gigi dalam tampilan day make up, black and white, colour, bridal dan fashion.

Memasuki hari kedua, ke-33 siswa tersebut menampilkan tampilan make up colour yang mengambil tema "Fantacy Princess".

"Agenda ini merupakan sebuah latihan pemotretan pra ujian, di mana pada 26 Juli nanti mereka akan melewati ujian tahap akhir dan akan unjuk gigi kebolehan mereka di depan para juri guna menentukan kelulusan mereka," ujar Pinkan Tilaar selaku School Manager Puspita Martha International Beauty School kepada okezone di sela-sela pemotretan, di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2011).

Pada Juli ini, siswa kelas Photographic and Fashion Make Up CIBTAC Diploma telah memasuki angkatan ke-18 sejak dibuka tahun 1997 lalu. Pada angkatan ini, mereka menampilkan tema sesuai dengan yang ditentukan pengajar. Tema besar "Princess Diaries" diejawantahkan dalam enam tema, di mana ke-33 siswa yang terbagi dalam enam kelompok berusaha mengaplikasikan tema tersebut.

Keenam tema tersebut di antaranya White Witch (Narnia), Arwent (The Lord of the Rings), Xena, Princess Leia (Star Words), Princess White (Alice and Wonderland) dan Princess Ice.

"Secara keseluruhan mereka sudah bisa mengaplikasikan dengan baik, di mana terdapat kesesuaian tema dan wujud nyata yang mereka tampilkan," kata Tengku Arshyaly selaku Fashion Stylish dalam kesempatan yang sama.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/07/siswa-puspita-martha-pamer-make-up-ala.html

Artikel Terkait:

Description: Siswa Puspita Martha Pamer Make Up ala Princess Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Siswa Puspita Martha Pamer Make Up ala Princess

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id