Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Dewi Perssik: "Polisi Ngetes Keperawanan Saya"

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

SEBELUM dilakukan pelimpahan dari Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Dewi Perssik (Depe) selaku tersangka lebih dulu menjalani pemeriksaan medis.

Dalam tahap tersebut, dia menjalani beberapa jenis tes. Termasuk di antaranya tes keperawanan. Setidaknya itu pengakuan Depe.

"Tes urine untuk membuktikan saya tidak pakai narkoba, tidak minum minuman keras. Sekalian tes keperawanan," beritahu Depe kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Kejati DKI Jakarta, Kamis (21/7).


Beberapa waktu lalu, janda Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher itu memang sempat bikin heboh setelah mengklaim dirinya menjalani operasi keperawanan di Mesir. Depe tidak tahu pasti alasan petugas medis Poliklinik Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan pada organ intimnya itu.

"Mungkin pengen tahu kali ya, Dewi Perssik benar enggak sih masih perawan. Ya kenyataannya saya memang janda tapi 'perawan'," selorohnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://bizerz.blogspot.com/2011/07/dewi-perssik-polisi-ngetes-keperawanan.html

Artikel Terkait:

Description: Dewi Perssik: "Polisi Ngetes Keperawanan Saya" Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Dewi Perssik: "Polisi Ngetes Keperawanan Saya"

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id