Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Rekaman CCTV : Perempuan Ini Nyaris Terlindas Kereta !!

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

saint Petersburg – Perdebatan sengit menyebabkan perempuan ini didorong ke rel kereta. Beruntung saat itu tak ada kereta yang melintas.

Rekaman CCTV dari stasiun metro di Saint Petersburg, Rusia, diberitakan Daily Mail, hampir saja menjadi bukti sebuah tragedi. Terlihat seorang penumpang, Yevgeny Borodin, sedang adu mulut dengan rekan kerja perempuan.

Mulanya, tampak keadaan terkendali. Tak ada yang menyangka saat Borodin tiba-tiba mendorong perempuan itu ke rel aktif, yang tak lama kemudian dilintasi kereta. Penumpang lain yang sedang bersema mereka, terkejut dan berusaha menyelamatkan si perempuan.

Saat tak tertangkap, si penumpang yang tampak kesal atas tindakan itu, memukuli kepala Borodin dan kemudian menolong si perempuan. Petugas di stasiun terlihat berlari dan mengejar Borodin yang kabur ke luar stasiun.

Setelah memastikan si perempuan baik-baik saja, penumpang yang memukul Borodin berlari ke luar stasiun, ikut mengejarnya. Borodin tertangkap dan terancam hukuman penjara. Ia diinterogasi detektif yang menudingnya melakukan percobaan pembunuhan.

Seorang pria yang berdiri di kejauhan dan tampak di rekaman CCTV tersebut, menceritakan kejadian ini. Ia mendengar perdebatan diantara mereka yang makin lama makin keras suaranya. Ia tak tahu mengenai apa perdebatan itu.

"Tiba-tiba, si pria mendorong perempuan itu dengan keras ke rel. Pria lain memukulinya dan menolong perempuan itu. Semua terjadi dengan cepat. Saya pernah melihat orang bertengkar tapi ini benar-benar mengerikan. Perempuan itu nyaris tewas," ujarnya.




Worrying: The woman can be seen falling slowly back onto the rail lines - just seconds before a train was due to arrive at the platform

Worrying: The woman can be seen falling slowly back onto the rail lines - just seconds before a train was due to arrive at the platform





sumber :http://web.inilah.com/read/detail/1871547/perempuan-ini-nyaris-terlindas-kereta



Artikel Terkait:

Description: Rekaman CCTV : Perempuan Ini Nyaris Terlindas Kereta !! Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Rekaman CCTV : Perempuan Ini Nyaris Terlindas Kereta !!

{ 1 komentar... read them below or add one }

CCTV said...

untung aja ada rekaman CCTV perempuan itu.. serem amad ..
dari rekaman CCTV keliatan jelas kalo tuh cowok ngedorong tuh ibu-ibu.. untung aja selamat ..

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id