Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Inilah Makanan dan Minuman Paling M*sum juga Kontroversial

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Segala sesuatu yang sensasional pasti mengundang rasa penasaran untuk ingin tau lebih lanjut, dan mungkin hal itulah yang menjadi ide untuk memberi nama aneh bahkan kontroversi pada kedai, menu makanan atau produk makanan yang akan dijual. Bisa jadi ada unsur kesengajaan atau tidak sengaja, tapi yang jelas nama ini akhirnya menjadi brand keunggulan mereka dalam menjual populeritas. Inilah 4 makanan minuman yang namanya ***** dan hanya pantas diketahui orang dewasa saja sebenarnya.

1. Bakmi Pak M*MEK

Bakmi ini ada di daerah Yogyakarta, ***** yang berarti ****** alat kelamin punyanya wanita, jangan jangan pengunjungnya laki-laki semua ya?

2. Bakso Urat P*ler

Kalau yang pertama tadi kepunyaan wanita, kalau yang ini punyanya lelaki. Di beberapa daerah pasti mengerti nama ***** (penis) itu identik dengan alat kelamin laki-laki, gimana rasa baksonya ya?

3. Es Konak

Konak mode on alias horny alias nafsu, kata konak kerap kali kata-kata itu dijumpai di forum-forum dewasa yang rata-rata pengunjungnya para lelaki, namun kali ini ada Es Konak wah jangan jangan Es ini dikasih ramuan viagra.

4. Snack Mr. P

Makanan Jorok Camilan ringan ini menganbil istilah inisial untuk empunya cowok alias "Penis", lantas kalau yang makan para kaum adam gimana ya, masa” jeruk makan jeruk”

5. Kokam

Di daerah Malang dan sekitarnya ada jajanan goreng yang diberi nama (KOKAM) kepanjangan dari K*nt*l Kambing (Alat kelamin jantan kambing dalam bahasa jawa)

6. Ayam Goreng Kimpoi

Kalau yang ini, bukan namanya yang M*SUM tapi bentuknya yang M*SUM.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.dunia-unik.com

Artikel Terkait:

Description: Inilah Makanan dan Minuman Paling M*sum juga Kontroversial Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Makanan dan Minuman Paling M*sum juga Kontroversial

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id