Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Kecopetan , EH .. Malah keenakan[BB++]

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



Siang itu, Santi ke kantor polisi buat melaporkan kasus pencopetan yang menimpa dirinya.

Santi:
Saya mau laporan Pak,
Baru saja saya Kecopetan di dalam bis.

Polisi: Memang duitnya disimpan dimana Mbak ?

Santi :
Di dalam BH Pak.

Polisi:
Garuk Kepala.
Aneh masa di dalam BH gak terasa ?

Santi:
Terasa banget sih Pak !
tapi kan saya gak nyangka kalau tujuannya sejahat itu !!
Tadinya aku pikir cuma remas2 aja, eh gak taunya sambil nyopet.

Polisi: @#$%^&
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me

Artikel Terkait:

Description: Kecopetan , EH .. Malah keenakan[BB++] Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kecopetan , EH .. Malah keenakan[BB++]

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id