Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Foto Adegan Ciuman Sandara Park Dan Lee Min Ho

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

CL dan Lee Dong Wook yang sedang melakukan syuting untuk iklan CASS Beer beristirahat sejenak untuk melakukan wawancara pada 6 Juni dengan SBS ‘One Night Of TV Entertainment’.

Sebelum CL, member satu grupnya Sandara Park (Dara) dan aktor Lee Min Ho telah lebih dulu dipilih sebagai model iklan bir populer ini.

Dara dan Lee Min Ho dikabarkan harus mengulang adegan ciuman hingga 100 kali, dan CL memiliki keraguan mengenai apakah mereka melakukan pengulangannya hingga sebanyak itu.

“Saya sedang berada di tempat syuting untuk memberinya semangat,” ujar CL. Dia menambahkan sambil tertawa, “Saya tidak mengerti kenapa mereka mebutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan tersebut. Tampaknya mereka cukup sulit untuk melakukannya.”

Lee Dong Wook kemudian ditanya mengenai tingkat adegan dengan CL dalam CF mereka, dan aktor ini terlihat kecewa dan mengatakan, “Kami tidak melakukan apapun bahkan meski hanya mengenggam tangan.”
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Foto Adegan Ciuman Sandara Park Dan Lee Min Ho Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Adegan Ciuman Sandara Park Dan Lee Min Ho

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id