Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

4 Kota yang Enak Buat Mahasiswa

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Kebayang kan bisa jajan murah, banyak cewek cantik, pilihan tempat gaul juga melimpah. Itu tuh surganya banget buat mahasiswa. Ada banyak universitas atau perguruan tinggi yang tersebar di Indonesia.

Spoiler for 1. Yogyakarta:


Yogyakarta itu enak buat perut mahasiswa. Makanannya murah-murah, dan yang paling murah ada namanya nasi kucing. Sayangnya, nanti kamu makan ditemenin kucing. Meong.. meong..

Originally Posted by DixNo View Post
Jogja emang mantep gan .

Jogja Jogja tetap istimewa :army .


" Sorry . DixNo was here "

Originally Posted by TerasahTajam View Post
Kalo ane tetep suka di jogja gan. Selain makan murah dan seru tempatnya, disana budayanya keren gan, orangnya juga kreatif - kreatif
tapi kalo bisa ke boston ya gapapa gan

Originally Posted by SpringDrive View Post
jogja dong pastinya gan. murah" dan orangny ramah"

Spoiler for 2. Bandung:


Kota ini pas banget buat kamu yang demen fesyen, banyak factory outlet dan keren-keren pula. Selain itu, beuh, kota yang satu ini cocok banget buat yang suka cuci mata liatin cewek-cewek cakep. Sayangnya kalo ceweknya udah pada punya cowok, cuci matanya jadi pake air mata.

Originally Posted by JosuaCool View Post
ane mahasiswa bandung gan.. bener semua tuh kata agan

Spoiler for 3. Depok:


Sebelahan sama Jakarta, kota ini enak banget nih biar bisa bikin kamu jadi anak-anak gaul Jakarta wannabe. Nggak kalah gaulnya. Tapi kebanyakan, yang gaul-gaul itu suka motret diri sendiri di kamar mandi. Selain itu, kuliner Depok banyak banget pilihannya, perut bisa dimanjain banget.
Spoiler for 4. Boston:

Nah, kalo di Boston, kayak di Harvard University gitu suasananya enak banget buat ngampus. Sayangnya, orang-orang di sini tuh pada jago bahasa Inggris dan jarang yang bisa bahasa Indonesia. Jadi kalo mau nanya jalan ke WC bisa susah. Terus kalo mau bisa kuliah di sini ya mesti pinter banget sama kaya banget. Mau banget apa mau aja?







Artikel Terkait:

Description: 4 Kota yang Enak Buat Mahasiswa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 4 Kota yang Enak Buat Mahasiswa

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id