Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Teka Teki Hasil Vote SMS Indonesian Idol 2012

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



Teka-teki mengenai keabasahan hasil vote SMS Indonesian Idol memang sering dipertanyakan apakah hasil vote sms adalah nilai real atau manipulasi ? beberapa situs sosial media dan forum berulang kali mengulas teka-teki dan misteri vote sms Indonesian Idol karena tidak diperlihatkan secara visual diagram atau table dengan nilai persantase yang diperoleh finalis.

Hanya saja sebenarnya sah-sah saja untuk tidak menampilkannya, biasanya Tim kreatif program acara punya alasan dan pertimbangan tersendiri untuk tidak menampilkan persentase sms.

Untuk sebuah Program TV, hal-hal seperti ini tentunya menjadi nilai tambah untuk meningkatkan rating sebuah program Acara, karena akan menambah rasa penasaran orang tentang, siapa yang lebih unggul.


Apalagi terkadang kontroversi membuahkan hasil, tercatat sejak dimulainya Indonesian Idol sudah beberapa kasus yang menyeret nama 3 Komentator, Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang, namun Indonesian idol tetap manjadi tontonan yang di tunggu masyarakat.

Tentunya untuk sebuah Program acara yang besar seperti Indonesian Idol yang sudah menjadi salah satu Program TV di Dunia seperti American Idol, Malaysia Idol dan beberapa negara lainnya, kecil kemungkinan Pihak Produksi melakukan kecurangan apalagi manipulasi keabsahan hasil vote sms. karena sedikit alasan walaupun persentase sms ditampilkan secara digital itupun tidak meuntup kemungkinan aman dari kecurangan dan manipulasi.

Secara naluri kita pastinya punya penilaian tersendiri untuk setiap Finalis mana yang lebih baik, namum terkadang pemenang bukanlah orang yang berkualitas melainkan orang yang beruntung.

Pemenang yang sejati adalah orang yang Berkualitas walau belum bisa kita dipastikan apakah dia orang Beruntung atau sebaliknya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/

Artikel Terkait:

Description: Teka Teki Hasil Vote SMS Indonesian Idol 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Teka Teki Hasil Vote SMS Indonesian Idol 2012

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id