Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

6 Gaya Bercinta Wanita Sesuai Underwear Favoritnya

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Ada beberapa cara untuk mencari tahu beberapa gaya bercinta wanita, diantaranya adalah pemakaian underwear.


1. Ruffle & Pita


"Seorang wanita yang memakai underwear model ini, sebenarnya suka membungkus dirinya seperti sebuah hadiah," ujar Jennifer. Wanita tersebut ingin diperlakukan pasangannya secara spesial dan berharga. Kunci untuk membuat wanita tipe ini bergairah adalah dengan melakukan hal-hal romantis seperti, makan malam ditemani cahaya lilin dan memberinya satu buket bunga. Wanita yang suka memakai underwear dengan detail ruffle dan pita juga suka pasangannya mengontrol mereka saat bercinta. Untuk membuatnya libidonya semakin naik, cobalah bercinta sambil berdiri dan menempel di dinding.


2. G-string



"Wanita yang memakai g-string merasa percaya diri pada dirinya. Dia juga bisa menunjukkan sisi liarnya," jelas Jennifer. Dijelaskannya lagi, wanita yang memakai g-string juga tidak sungkan bercinta dengan memperlihatkan tubuhnya. Dia akan senang diajak bercinta dengan posisi cowgirl atau doggie style. Saat berhubungan intim dengan posisi tersebut, jangan lupa untuk memuji tubuhnya, misalnya bokongnya.


3. Boyshorts


Wanita yang suka memakai boyshorts mampu membuat pasangannya penasaran. "Boyshorts itu untuk menggoda pria," ujar Jennifer. Di satu sisi, wanita tipe ini memperlihatkan sedikit bagian belakang tubuhnya, tapi di sisi lain bagian tersebut juga cukup tertutup. Untuk merayu wanita tipe ini, godalah dia saat foreplay. Wanita ini suka berlama-lama dicium, atau foreplay apapun sebelum pasangannya melakukan penetrasi.


4. Underwear Warna Putih

Wanita yang gemar memakai underwear berbahan katun dan berwarna putih tidak suka neko-neko dalam urusan bercinta. "Dia tidak membutuhkan pakaian seksi untuk mempelihatkan dirinya seksi," jelas Jennifer. Pilihan underwearnya itu menunjukkan dia merasa nyaman berada di sisi pasangannya dan ingin suaminya mengungkap sisi rapuh diri mereka.


5. Retro Underwear
Retro underwear memiliki model high-waist dan mampu menutupi bokong seluruhnya. Underwear model ini didesain untuk menonjolkan tubuh wanita. Jadi saat wanita menggunakan underwear ini, dia ingin pasangannya terpesona pada bentuk tubuh mereka. "Wanita tipe ini merasa percaya diri dengan feminitasnya. Tapi dia tetap ingin pasangannya lah yang bergerak lebih dulu," jelasnya. Jennifer mencontohkan, wanita sebenarnya ingin bercinta dengan posisi misionaris, tapi dia tidak akan memberitahunya dan kapan dia mau mengakhirinya.


6. Statement Underwear
Underwear model ini biasanya memiliki tulisan-tulisan di bagian belakangnya. "Underwear ini adalah cara wanita untuk mencairkan suasana," ujar Jennifer. Wanita yang suka memakai underwear ini menggunakan humor agar aktivitas bercinta tidak terasa tegang dan lebih relaks.





Artikel Terkait:

Description: 6 Gaya Bercinta Wanita Sesuai Underwear Favoritnya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 6 Gaya Bercinta Wanita Sesuai Underwear Favoritnya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id