Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Geger Baju Tembus Pandang Sharon Stone

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Rifertar-Sharon Stone sempat membuat geger publik dengan pose menantangnya di film "Basic Instinct". Ia memang senang menuai sensasi. Dan kini, meski usianya tak lagi muda, aktris berambut pirang ini kembali bikin heboh dengan baju tembus pandangnya.

Pakaian itu menjadi sorotan, karena memperlihatkan bagian dada Stone dengan jelas. Stone sendiri tidak mengenakan pakaian dalam. Baju berwarna hitam itu, dikenakan Stone saat ia menghadiri sebuah acara di Paris. Stone sepertinya tidak merasa terganggu, ketika beberapa mata melirik nakal ke arah dadanya.

Wanita berusia 54 tahun ini, juga terlihat nyaman ketika sejumlah fotografer mengabadikan gambarnya saat berpose di karpet merah. Ia tampak cukup bangga menjadi pusat perhatian karena baju menerawangnya. Ia tersenyum lebar ke arah juru foto. Dan menggandeng beberapa rekannya yang juga menghadiri acara tersebut.

Seperti dikutip dari Daily Mail, sepertinya Stone tak mau kalah dengan Madonna yang memamerkan payudaranya saat manggung di Turki beberapa waktu lalu. Aksi Madonna itu mendapat kecaman, tapi ia menjadi headline di media dunia.

Sebelum menghadiri acara itu, artis cantik ini tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama dengan putranya, Quinn di Menara Eiffel. Ia dengan sabar menemani anaknya jalan-jalan di sekitar area tersebut.

Tak terlihat kekasihnya, Martin Mica yang lebih muda dari Stone. Model Argentina itu sepertinya tidak menemani Stone ke Paris.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://celebrities.lintas.me/go/rifertar.blogspot.com/wew.....-baju-sharon-stone-tembus-pandang/

Artikel Terkait:

Description: Geger Baju Tembus Pandang Sharon Stone Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Geger Baju Tembus Pandang Sharon Stone

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id