Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Inilah Foto Toples Penyanyi Dangdut Camel Petir Yang Tersebar di Internet

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Inilah Foto Toples Penyanyi Dangdut Camel Petir 
Yang Tersebar di Internet


Setelah Foto Penyanyi Dangdut citra yunita Sari Lihat fotonya Disini yang bikin heboh dengan foto bugilnya, kini giliran pedangdut Camel Petir yang pose seksinya ramai di dunia maya.
Camel Petir yang merupakan mantan peserta acara Penghuni Terakhir ANTV bikin heboh. Tapi bukan karena lagu dangdutnya yang disenangi masyarakat, tapi karena foto-foto seksinya kini ramai beredar.

Ada sekitar dua foto Camel berpose aduhai. Di foto pertama Camel yang tengah berada di tempat tidur berpose tanpa mengenakan bra. Bagian dadanya ditutupi rambutnya yang panjang. Sedangkan kedua kakinya di angkat ke tembok.
Camel terlihat seksi dengan mengenakan high hills berwarna perak dengan gelang kaki di atas matakakinya. Camel juga menggunakan topi koboi dengan anting besar di kedua telinganya.

Sedangkan di foto lainnya, Camel seksi dengan pose setengah berjongkok. Camel tampak seksi di mana tangan kirinya memegang dadanya yang terutup rambut panjangnya.



Source: http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/01/inilah-foto-toples-penyanyi-dangdut.html



Artikel Terkait:

Description: Inilah Foto Toples Penyanyi Dangdut Camel Petir Yang Tersebar di Internet Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Foto Toples Penyanyi Dangdut Camel Petir Yang Tersebar di Internet

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

coba fotonya venny,mantep tuh

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
Obat pembesar penis said...

dangdut tak dangdung goyang asik

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id