Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

WOW !! Keren, Radio Dari Kayu Karya Anak Bangsa Ngetop Di Jepang

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Karya anak bangsa biasa di Indonesia biasanya tidak mendapatkan apresiasi yang memadai di tanah air. Singgih S Kartono, pemuda dari Temanggung Jawa Tengah ini mencoba peruntungannya dengan meluncurkan idenya dalam membuat radio kayu di Jepang.

Desain buatan Singgih ini memenangkan penghargaan IDRA (kompetisi desain bertaraf internasional dimana bahan yang digunakan haruslah bahan yang dapat didaur ulang). Singgih menggunakan kayu ebony untuk membuat desain casing bagi radionya.

Radio ini dapat menangkap siaran AM maupun FM. Mempunyai bobot 820gram sebelum dipasang batere dan dimensinya 18cm X 8,5cm X 12cm. Menggunakan 4 buah batere berukuran AA.
Desain sederhana namun atraktif inilah yang menjadi kekuatan dan daya jual radio kayu ini. Sayang penulis tidak mendapatkan informasi dimana produk ini dijual untuk wilayah Indonesia. Padahal harganya cukup terjangkau (sekitar $30 saja). . menjelma

http://situslakalaka.blogspot.com/2011/02/keren-radio-dari-kayu-karya-anak-bangsa.html

Artikel Terkait:

Description: WOW !! Keren, Radio Dari Kayu Karya Anak Bangsa Ngetop Di Jepang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: WOW !! Keren, Radio Dari Kayu Karya Anak Bangsa Ngetop Di Jepang

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id