Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Berikut Cara Manjakan Pasangan Anda Dengan pijatan Payudara

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Headline
Foto: Istimewa
Oleh: Dahlia Krisnamurti
menjelma - Kamis, 3 Februari 2011 | 21:00 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Semua pria tahu, payudara merupakan salah satu titik sensitif wanita yang paling menggoda. Tak heran, kaum Adam senang berlama-lama memainkan jari jemarinya di atas area genital ini.

Meskipun kebanyakan kaum pria senang bermain-main di area sensual yang satu ini, terkadang mereka lupa bahwa seluruh bagian dari payudara juga mendambakan belaian. Kebanyakan pria hanya berkonsentrasi pada satu lokasi saja, tidak mencoba jelajahi area lainnya.

Hari ini, Anda akan belajar menggoda dan menyenangkan pasangan, serta membuat foreplay terasa lebih menyenangkan melalui pijat payudara.
Pijat payudara merupakan praktik yang telah dilakukan selama berabad-abad di India dan Timur. Cara ini dijamin dapat melambungkan pasangan hingga langit ketujuh.

Penasaran? Berikut panduan dari Askmen:

Sentuh payudara menjelma

Sebelum Anda mulai menyentuh payudara pasangan, awali menggodanya dengan seksi. Kali ini, Anda bisa menggelitiki payudara pasangan dengan menggunakan bulu-bulu ringan.

Anda juga dapat menggunakan mulut untuk meniup payudara dan putingnya. Lakukan dengan cara yang lembut dan mimik muka menggoda. Konon, cara ini akan membuatnya semakin agresif membalas permainan Anda.

Beri ciuman lembut

Sebelum menggunakan bibir, mulailah dengan lidah. Dengan menggunakan ujung lidah cobalah menjilat puting payudara si dia satu per satu. Dengan cara ini, puting payudara pasangan akan semakin mengeras.

Selanjutnya, hindari putingnya sama sekali dan berkonsentrasilah pada bagian pinggir payudaranya. Cium dan jilat seluruh bagian pinggir payudara, lanjutkan aksi ini hingga menuju leher pasangan.

Pijat payudara

Ketika Anda telah memanjakan pasangan dengan lidah dan mulut, lanjutkanlah dengan memberikan sensasi dari jemari.

Pada permainan kali ini, Anda bisa membuatnya tergila-gila dengan memijat payudaranya. Selingi dengan kegiatan menggosok payudara menggunakan tangan Anda, kemudian meremas dengan lembut dan mencubit bagian putingnya sesekali. menjelma

Jika Anda masih merasa 'lapar' untuk memuaskan payudara pasangan, Anda bisa menciptakan permainan baru dengan melukis payudara pasangan menggunakan lumeran cokelat.

Tidak hanya memberikan sensasi yang menggoda, tapi saat telah selesai melukis bagian ini, Anda telah menciptakan karya seni yang bisa dinikmati. [mor]

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1203652/manjakan-wanita-dengan-pijatan-payudara

Artikel Terkait:

Description: Berikut Cara Manjakan Pasangan Anda Dengan pijatan Payudara Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berikut Cara Manjakan Pasangan Anda Dengan pijatan Payudara

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id