Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Gimana Ya Kalo ada Farfum yang Bau Uang,, Agan suka Nggak Kira-kira ? di AMRIK ada Neh GAN

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

. menjelma
Headline
Foto: Ilustrasi
Oleh: Dahlia Krisnamurti
menjelma - Kamis, 3 Februari 2011 | 11:00 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Uang, ternyata bisa menjadi penyemangat kerja. Jika Anda merasa malas dan bosan bekerja, segeralah semprotkan parfum beraroma uang. Sesaat semangat itu muncul kembali.

Patrick McCarthyt terinspirasi studi di Jepang yang menunjukkan aroma uang membuat pekerja dapat bekerja lebih efisien. Pengujiannya kepada pekerja di pabrik-pabrik, setelah disemprotkan aroma uang, para pekerja bekerja menjadi lebih keras dan giat.

Semua orang membutuhkan uang dalam hidupnya. Uang pun membuat seseorang merasa lebih 'hidup’. Saking berharganya uang, Patrick McCarthy menciptakan parfum beraroma uang.

Seperti dikutip refinery29, parfum uang itu bertitel ‘Money’. Memiliki aroma seperti uang yang baru dicetak. Terdapat dua koleksi, ‘His Money’ yang ditujukan untuk pria dan ‘Her Money’ untuk wanita. menjelma

Dalam hidupnya, semua orang pasti membutuhkan parfum. Tidak seluruhnya parfum ‘Money’ beraroma uang. Aroma kayu rosemary dan jeruk menjadi campuran tambahan dari parfum ini.

Saat ini parfum ‘Money’ hanya tersedia di Amerika Serikat, seharga US$35 atau sekitar Rp315.000 untuk 50 ml. [mor]

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1203032/wow-di-amerika-ada-parfum-beraroma-uang



Artikel Terkait:

Description: Gimana Ya Kalo ada Farfum yang Bau Uang,, Agan suka Nggak Kira-kira ? di AMRIK ada Neh GAN Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gimana Ya Kalo ada Farfum yang Bau Uang,, Agan suka Nggak Kira-kira ? di AMRIK ada Neh GAN

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id