Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Selena Gomez Kembali Pamer Celana Dalamnya di Night Star 11`(PICT)

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Selena Gomez, Penyanyi cantik yang juga pacar Justin Bieber ini sedang terkena skandal kecil akibat kejepret kamera seorang fotografer usil. Saat itu Selena Gomez kelihatan celana dalamnya ketika sedang menuruni sebuah tangga dalam gedung saat hadir di Malam Bintang 2011 `Night Stars 2011` di Beverly Hills, California, Amerika (2/11/11).


Photo
Seperti dilansir dari situs Celebuzz.com, pada malam itu Selena seolah ingin menunjukkan sisi sensualitasnya dengan mengenakan sebuah gaun minim warna abu abu dengan sebuah cut out on the side atau potongan samping.

Sepasang sepatu high heels bertali semakin membuat kedua kakinya terlihat jenjang dikarenakan gaun yang dikenakannya saat itu memang terlihat sangat mini.

Kejadian tampak celana dalam yang dalam istilahanya disebut Upskirt itu terjadi saat Selena sedang berada dalam gedung mau meninggalkan acara tersebut, masih memakai baju yang sama namun ditutup dengan sebuah jaket kulit hitam serta menjinjing membawa sebuah tas biru Selena pun turun dari tangga. Nah disinal para fotografer usil itu dengan bertubi menghujani Selena dengan blitz kamera mereka dari bawah.

Tak urung celana dalam warna hijau tampak jelas menyembul dari artis cantik ini.

Namun malam itu Selena bernar benar terlihat mempesona.

Belum diketahui reaksi dari sang kekasih Justin Bieber akibat kejadian ini. Jangan marah ya Bieb? ^_^.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://news.manycome.com/3909.html

Artikel Terkait:

Description: Selena Gomez Kembali Pamer Celana Dalamnya di Night Star 11`(PICT) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Selena Gomez Kembali Pamer Celana Dalamnya di Night Star 11`(PICT)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id