Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Diperkosa Pakai Sikat Gigi, Bintang MTV Lapor Polisi

Diposkan oleh Adrian Marnoto on

dalam perbaikan


Tonya Cooley (Foto: TMZ)

LOS ANGELES- Tonya Cooley, bintang reality show MTV The Real World mengaku diperlakukan seperti binatang selama proses produksi pada tahun 2009 silam.

Menurut Tonya, dirinya juga diperkosa dengan sikat gigi dalam acara MTV The Real World/Road Rules. Atas perlakuan yang diterimanya itu, Tonya mengajukan gugatan terhadap MTV, Bunim / Murray Production, peserta bernama Kenneth Santucci dan Evan Starkman.

Tonya mengklaim, dua peserta pria mengambil sikat gigi lalu memasukan dan menggosokkan sikat gigi di sekitar alat kelaminnya ketika dirinya sedang tidak sadarkan diri. Bahkan, kamera juga sempat merekamnya. Demikian seperti dikutip dari TMZ, Senin (31/10/2011).

Tonya mengatakan, pihak produser sebenarnya tahu tentang pemerkosaan itu. Namun, mereka malah mengganti sikat gigi dan tak bercerita kepada siapapun. Dalam gugatan yang diajukan Tonya juga menyebut peserta wanita yang lain dilucuti pakaian renangnya oleh peserta laki-laki.

MTV Real World merupakan acara yang dibuat berdasarkan kenyataan atau tanpa naskah khusus yang tayang sejak tahun 1990. Tonya sendiri pertama kali muncul di MTV Real World:Chicago di tahun 2002.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/220954-diperkosa-pakai-sikat-gigi-bintang-mtv-lapor-polisi.html

Artikel Terkait:

Description: Diperkosa Pakai Sikat Gigi, Bintang MTV Lapor Polisi Rating: 4.5 Reviewer: Adrian Marnoto ItemReviewed: Diperkosa Pakai Sikat Gigi, Bintang MTV Lapor Polisi

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id