Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Pendapatan Ayu Ting Ting Mencapai Rp 2 Miliar

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Pendapatan Ayu Ting Ting Rp 2 Miliar?-Ayu Ting Ting berlimpah pekerjaan dengan honor besar. Kini, pendapatan pelantun Alamat palsu itu dikabarkan mencapai angka Rp2 miliar rupiah. Benarkah?


"Masyaallah, kalau itu saya nggak tahu menahu. Itu manajer-manajer saya yang urus. Saya jarang ketemu sama orang kantor," terang Ayu ditemui di Belagio, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/11).

Namun, penyanyi dangdut asal Depok, Jawa Barat ini bersyukur jika kabar tersebut benar adanya. Aya hanya bisa berdoa.

"Alhamdulillah kalau begitu, berarti teman-teman mendoakan saya. Sekarang bersyukur saja sama semua yang didapat, yang penting saya mau nyanyi dan menghibur orang," paparnya.(inilah.com)

Source: http://niponk.blogspot.com/2011/11/pendapatan-ayu-ting-ting-mencapai-rp-2.html




Artikel Terkait:

Description: Pendapatan Ayu Ting Ting Mencapai Rp 2 Miliar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pendapatan Ayu Ting Ting Mencapai Rp 2 Miliar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id