Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Cium Pasangan Lesbi Bintang "CSI" Diusir Dari Pesawat

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

angan Lesbi Bintang "CSI" Diusir Dari Pesawat


Leisya Hailey
Aktris yang pernah membintangi serial CSI, Leisha Hailey, mengaku diusir dari pesawat yang ditumpanginya. Ia diusir karena mencium pacar lesbiannya, Nina Garduno. Keduanya sudah berpacaran sejak 2006

Saat itu, pramugari pesawat menghampiri Hailey. Sang pramugari mengatakan bahwa aksi pamer kemesraan yang dilakukannya di depan umum itu tidak pantas.

"Aku telah didiskrimasikan oleh @SouthwestAir. Awak pesawat mengatakan ini adalah maskapai penerbangan keluarga dan berciuman itu dilarang," tulis Hailey di akun Twitternya, Senin (26/9/2011).

Menurut bintang serial 'The L Word' itu, tindakan awat pesawat tersebut sangat tidak pantas. "Aku menuntut permintaan maaf dari @SouthwestAir dan penggantian uang tiket. Kebencian itu bukan nilai keluarga. Aku tidak akan terbang lagi dengan maskapai ini," kesalnya lagi masih di akun Twitternya.

Seperti dikutip dari Radar Online, wanita 40 tahun itu mengisahkan, ia diusir dan disuruh turun dari pesawat saat itu juga. Ia dan kekasihnya dikawal untuk keluar dari pesawat tersebut.

"@SouthwestAir mempekerjakan karyawan yang homophobic (ketakutan pada kelompok homoseksual). Sejak kapan menunjukkan kasih sayang pada orang yang kita cintai itu ilegal? Aku ingin tahu apa arti 'keluarga' sebenarnya menurut Southwest Airlines," lanjut Hailey terus mengungkapkan kekesalannya.

Dalam situs resminya maskapai penerbangan tersebut ternyata mengklaim sebagai pendukung gay dan lesbian. Malah Southwest Airlines sebenarnya adalah maskapai resmi dari Gay & Lesbian Alliance Against Defamation (GLAAD).

Saat berusaha dikonfirmasi, maskapai tersebut tidak bisa dihubungi. Namun tidak lama setelah Hailey menulis di akun Twitternya, Southwest Airlines memberikan respon.

"Kami benar-benar minta maaf! Bisakah kamu follow saya atau DM saya detailnya sehingga kita bisa mengetahui akar masalahnya? Thanks!" tulis akun Twitter @SouthwestAir.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/200827-cium-pasangan-lesbi-bintang-csi-diusir-dari-pesawat.html

Artikel Terkait:

Description: Cium Pasangan Lesbi Bintang "CSI" Diusir Dari Pesawat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cium Pasangan Lesbi Bintang "CSI" Diusir Dari Pesawat

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id