Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

33 Fakta Seks yang Harus Anda Ketahui

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Masalah-masalah tentang seksual masih akan terus dicari bahkan diteliti khususnya oleh para ahli-ahli seks di seluruh dunia, karena seks tidak akan habis cerita maupun magnet untuk menarik keingintahuan orang. Berikut beberapa hal yang tercatat dalam fakta seks selama ini:

1. Ikon seks paling populer, Marilyn Monroe pernah mengaku pada seorang teman bahwa ia tidak pernah orgasme.

2. Dalam budaya suku Aztec, wanita tidak boleh makan buah alpukat. Hanya karena buah ini dianggap terlampau aphrodisiac.

3. Studi menunjukkan bahwa wanita yang meneruskan sekolah ke perguruan tinggi lebih menikmati oral seks (baik memberi atau menerima) ketimbang yang tidak.

4. Menurut riset sebuah perusahaan di Amerika, ukuran bra terpopuler saat ini adalah 36C. Peningkatan dari tahun 1991 yang hanya 34B.

5. Good old days: jumlah penduduk negara Inggris menurun drastis akibat perang dan wabah penyakit. Alhasil, sang raja mengeluarkan perintah resmi untuk bercinta demi menambah populasi.

6. Speaking of bercinta. Janggut seorang pria tumbuh lebih cepat saat ia menahan nafsu seksual.

7. Ternyata konsep pria menggunakan kondom saat seks sudah eksis sejak tahun 12.000-15.000 SM. Hal ini dibuktikan dengan 'lukisan' yang ditemukan pada dinding sebuah gua di Prancis.

8. Di Colorado, mencium wanita yang sedang tidur dianggap melanggar hukum. Weird?

9. Istilah G-Spot berasal dari nama belakang dokter yang pertama menemukannya. Dr Ernest Grafenberg. Terima kasih ya, Dok!

10. Too much guilt will (literally) kill you. Survei menunjukkan bahwa 85% dari pria yang meninggal karena serangan jantung di tengah intercourse, disebabkan karena mereka tengah bercinta dengan wanita yang bukan istri mereka.

11. Wanita yang hoby membaca novel romantis terbukti berhubungan seks dua kali lebih sering ketimbang mereka yang tidak. Hmm... saatnya ke toko buku?

12. Vibrator awalnya dirancang pada abad 19 untuk mengatasi cemas atau histeria berlebihan pada manusia.

13. Kondom dari bahan lateks bisa bertahan kurang lebih dua tahun.

14. Venus observa adalah istilah teknis untuk posisi misionaris. Nama yang romantis bukan?

15. Berciuman selama 1 menit = 26 kalori. Bercinta selama 30 menit = 150 kalori. Kiss and make love every day? Hot body!

16. Penelitian medis yang dilakukan di Pennsylvania menunjukkan bahwa orang yang berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu lebih jarang jatuh sakit.

17. Kenapa harus buang banyak duit untuk beauty treatment? Saat Anda bercinta, Anda memproduksi hormon estrogen, yang membuat rambut lebih bersinar dan kulit lebih halus.

18. Semakin sering sesi panas dijadwalkan di agenda Anda, semakin banyak zat feromon yang Anda hasilkan. Ini adalah parfum alami yang secara magis akan menjadi magnet bagi kaum Adam, membuat mereka tergila-gila.

19. Depresi dan stres karena pekerjaan? Have some sex, darling! Orgasme dengan hormon endorfin ke dalam aliran darah memberi Anda maksimum euforia.

20. One kiss a day will keep the dentist away! Ciuman akan menurunkan tingkat asam mulut yang menyebabkan pembusukan gigi, sekaligus mencegah penimbunan plak.

21. Yang lebih hebat lagi, berhubungan seks dipercaya bisa menurunkan demam. Karena keringat yang dihasilkan.

22. Di masa hidupnya, seorang pria mengalami ejakulasi sebanyak 18 liter air mani, sama saja dengan setengah triliun sperma. Phew!

23. Generally speaking, usia seseorang untuk bisa aktif bercinta adalah 20-70 tahun.

24. Sekitar 1% dari populasi di dunia teridentifikasi sebagai aseksual, atau tidak memiliki daya tarik seksual yang kuat untuk kedua jenis kelamin.

25. Sementara seorang psikiatri memberi istilah nymphomaniac pada wanita yang tidak mengalami kepuasan seksual, terlepas dari jumlah orgasme atau pasangan yang ia miliki. Jadi ingat fakta tentang Marilyn.

26. Menurut survei, foot fetish is the most common fetish.

27. Di India, lebih murah untuk berhubungan seks dengan wanita tuna susila, dibanding membeli kondom.

28. Viagra dirilis di tahun 1998, dan langsung meraih keuntungan lebih dari US$29411.000.000 dalam tiga bulan pertama.

29. Catatan sejarah: pada tahun 1850 wanita berusaha untuk mencegah kehamilan dengan mencampurkan kotoran buaya dan madu, kemudian diletakkan pada Miss Cheerful, ew.

30. Di Santa Cruz, Bolivia, legal bagi seorang pria untuk berhubungan seks dengan seorang wanita dan anak perempuannya. Asalkan tidak dalam waktu bersamaan. Double ew!

31. Waktu yang dibutuhkan sperma untuk naik ke saluran vagina lewat melalui leher rahim dan masuk ke tuba falopi di mana pembuahan dimulai dalam 48 jam.

32. Meski ukuran pria cenderung bervariasi, panjang Mr Happy saat sedang ereksi adalah lima setengah sampai enam inci. Dan catat ini: ukuran Mr Happy yang lebih kecil saat tidak ereksi bisa jauh lebih membesar ketika ereksi dibanding ukuran Mr Happy yang awalnya hanya 'tampak' besar.

33. Pada zaman Victoria, istilah slang untuk wanita tuna susila adalah blowsy, sementara blow adalah slang untuk ejakulasi. Maka tahun 1930an, servis oral pun resmi dinamai blow job.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:luvseks.blogspot.com/2011/10/33-fakta-seks-yang-harus-anda-ketahui.html

Artikel Terkait:

Description: 33 Fakta Seks yang Harus Anda Ketahui Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 33 Fakta Seks yang Harus Anda Ketahui

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id