Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Mau tahu 10 Ciri Pria Playboy?yg cewek kudu tau neh

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

http://akhbaryan85.files.wordpress.com/2010/12/playboy1.jpg

Tampan, penuh perhatian, menarik, lucu, dan pintar merayu adalah ciri khas seorang playboy. Pria yang identik dengan banyak pasangan ini tahu persis bagaimana cara membuat wanita merasa istimewa dan diinginkan.

Mereka biasanya menjerat wanita hanya untuk tujuan tertentu, bukan cinta. Agar tak terjebak, perhatikan beberapa ciri playboy dari interaksi dan keseharian mereka seperti dikutip dari The Frisky.

1. Dia mudah mengumbar kalimat-kalimat memabukkan seperto, “Aku rindu padamu,” “Aku ingin kita mengulangi kencan,” atau “Kapan kita bertemu lagi?”.
2. Dia terlalu sering memuji. Rayuan bahwa Anda memiliki mata paling indah, cantik dan mengaku hanya mampu membuka diri dengan seroang wanita seperti Anda dalam 15 menit pertama kencan menunjukkan ia mungkin hanya mengharapkan “sesuatu” dari Anda.
3. Dia memanggil Anda dengan nama gadis lain. Tidak ada yang lebih buruk daripada seorang pria yang tertukar menyebut nama saat menelepon seorang wanita. Itu membuktikan, ia juga mendekati orang lain selain Anda.
4. Dia adalah Tuan Masa Depan. Para palyboy tahu bagaimana mengaduk-ngaduk hati wanita dengan mengeluarkan jurus ‘kita’. Ini bisa meyakinkan wanita bahwa kalian bisa membangun masa depa bersama. Mereka dengan mudah memberi apa yang diinginkan tapi tanpa bersalah bila pergi begitu saja.
5. Dia tidak punya teman akrab wanita. Para playboy tidak memiliki teman akrab wanita, karena dia tertarik pada semuanya.
6. Dia mengirim SMS kepada wanita lain secara teratur. Saat sedang bersama Anda, tak jarang ia harus meninggalkan Anda karena harus menelepon atau mengirim pesan kepada wanita lain. Kemungkinan besar, dia tak tertarik dengan Anda.
7. Dia adalah raja nama mesra. Menjuluki Anda dengan nama ‘Sayang’, ‘Manis’, ‘Babe’ adalah cara paling mudah untuk membuat wanita merasa istimewa tanpa repot menghafal nama asli.
8. Dia protektif pada telepon selulernya. Dan, ia akan sangat marah ketika Anda berusaha membuka-buka atau sekedar bertanya siapa yang meneleponnya.
9. Ibunya memanggil Anda dengan nama lain. Saat memperkenalkan Anda pada ibunya, Anda mungkin merasa orang yang spesial baginya. Tetapi, jika ibunya memanggil dengan nama orang lain, kemungkinan Anda bukanlah satu-satunya yang ia bawa menemui ibunya.
10. Reputasinya sebagai playboy. Di mana ada asap, disitu ada api. Ia tidak mungkin mendapat julukan playboy jika ia adalah seorang pria sejati. Dan, Anda mungkin sulit mengubahnya. Bila begitu, mengapa membuang-buang waktu dan berisiko sakit hati?

Sumber: http://akhirnyakutahu.blogspot.com/2010/07/10-ciri-pria-playboy.html

Artikel Terkait:

Description: Mau tahu 10 Ciri Pria Playboy?yg cewek kudu tau neh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mau tahu 10 Ciri Pria Playboy?yg cewek kudu tau neh

{ 3 komentar... read them below or add one }

Unknown said...

Nice info gan... izin copas...

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
Anonymous said...

Hi ladies, hati2 dengan cowo di Bali,namanya Putu Oka Alfano/fano/rain/nuno dari Bali, nama samarannya banyak, dia itu playboy and pembohong besar,sudah banyak korbannya,dia kerja di Pullman bali sebagai engineering, punya motor pulsar hitam. Pintar merayu, mulut dan janjinya manis semua, memutarbalikkan fakta. Hati-hati, saya salah satu korbannya and saya tidak mau ada yang jadi korban lainnya, ternyata dia sudah punya pacar, masih cari pacar lain dan mesra dengan cewe lain, untung belum terlalu jauh sudah ketauan belangnya.

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
Calvin said...

Mohon maaf ya... pemilik artikel.Saya sangat menghargai usaha Anda untuk mendeskripsikan ciri-ciri pria Playboy tetapi seluruhnya yang tertulis dari nomor 1 sampai 10 sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan seorang Playboy.

Hal-hal yang dari nomor 1-10 lebih cocok dinamakan sebagai 'ciri pria Babu Wanita. Pria seperti ini yang pasti akan selalu gagal dengan wanita manapun dari yang terjelek sampai yang tercantik.

Pria yang berperilakuan seperti yang Anda sudah tulis diatas dari 1-10 adalah ciri pria Babu Wanita dan bukan seorang Playboy.

Pria yang selalu ingin bersama wanita, berperilaku "Besok kita mau pergi kemana?", dan jinak jika Anda marahi adalah kategori pria Babu Wanita.

Pria yang bergonta-ganti pacar dan mematahkan hati wanita namanya Player.

Playboy sebenarnya adalah seorang pria yang tanpa menggunakan uang namun sukses dengan banyak wanita karena tau bagaimana cara memicu mekanisme insting seks wanita dan membuat wanita tersebut ingin melakukan hubungan seks dengan dia sehingga wanita tersebut merasakan sebuah emosi unik yang pria lain butuh bertahun-tahun untuk menemukan jawabannya. Maka itu tipe pria ini menjadi fantasi seksual wanita(walaupun si wanita tersebut sudah memiliki pacar atau suami).

Sebelum Anda membuat paradoks aneh mengenai kata 'Playboy' yang bias-bisa disalah pahamkan oleh generasi muda selajutnya... lebih baik saya perbaiki dulu :)

Sudah lihat kan... nomor 1-10 Anda sangat tidak akurat dengan definisi seorang Playboy yang baru saja saya tulis? :)

Saya tau bagaimana menjadi pria yang memiliki beberapa kualitas yang terdapat di nomor 1-10. Saya pernah menjadi salah satu dari mereka.

Sebelum saya sukses dengan wanita, saya sangat payah sekali dengan wanita. Tidak tau bagaimana cara berbicara engan wanita, gugup ketika berbicara dengan wanita cantik, dan bahkan saya tidak tau harus lakukan apa pada saat menyukai seorang perempuan yang kurang cantik.

Butuh selama 2 tahun untuk saya mengerti wanita. Dan perjalanan ini sangat-sangat-sangatlah sulit bukan main. Saya terus melakukan seluruh hal yang berhasil buat saya dan mengeleminasikan hal-hal yang tidak menolong. Namun pada akhirnya saya pun berhasil mengumpulkan seluruh puzzle dari permainan kencan.

Sekarang saya tau bagaimana cara membuat saya lebih dari sekedar teman oleh wnaita-wanita dalam tanda kutip "imut". Saya dapat membuat mereka merasa sangat panas(terangsang seacra seksual) yang bahkan mereka bisa-bisa sampai meremas dada saya atau menabok pantat saya.

Membutuhkan waktu yang sangat lama untuk benar-benar menjadi seseorang yang diidamkan oleh wanita. Tetapi saya bahagia hidup dengan cara seperti ini karena saya suka dengan wanita yang genit secara seksual dan lebih baiknya lagi menikah dengan mereka dan hidup dengan bahagia.

Sekian cerita dari kehidupan seorang Playboy :)

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id