Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Azab Allah: Beginilah Aksi Malaikat Pencabut Nyawa Manusia Disaksikan Ribuan Orang

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Jika Allah sudah berkehendak manusia sekuat, sesehat, sejenius apapun tidak akan bisa menolak-Nya. Bukti kekuasaan Allah adalah seperti video dibawah ini. Terlihat seorang pesepak bola sedang berlari kencang dan tiba-tiba terjadi peristiwa aneh.

Dimana dia seperti ditarik keatas oleh sesuatu yang tidak terlihat. Seolah-olah sesuatu itu menarik zat (nyawa) dari dalam tubuhnya yang terlihat (dalam video) sangat susah untuk mengeluarkannya. Sehingga pemain itu berulang-ulang kali terjungkal ke tanah.

Apakah ini aksi dari malaikat pencabut nyawa yang sedang beraksi ataukah pemain bola itu terkena epilepsi? Allahualam... hanya Allah yang tahu. Itu semua rahasia yang dimiliki oleh Allah dan bagi kita manusia diciptakan sebagai maklhuk berpikir, sewajibnya manusia menggunakan pikiran itu.

Mari kita saksikan video dibawah



http://osserem.blogspot.com/2011/04/azab-allah-beginilah-aksi-malaikat.html


Artikel Terkait:

Description: Azab Allah: Beginilah Aksi Malaikat Pencabut Nyawa Manusia Disaksikan Ribuan Orang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Azab Allah: Beginilah Aksi Malaikat Pencabut Nyawa Manusia Disaksikan Ribuan Orang

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id