Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ashley Cole Gelar Pesta Seks?

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



Gagal mendapatkan cintanya Cheryl Tweedy, bek Chelsea Ashley Cole berusaha melupakan kepedihannya. Usai mengantarkan the Blues menghantam Manchester City 2-0, bek Inggris ini langsung dugem.

Ashley, terlihat memasuki Jet Black London, untuk mabuk-mabukan di the Whisky Mist Bar.

Menariknya, Ashley ditemani oleh orang yang tidak dikenal, yang bisa jadi temannya atau sopirnya. Tapi di belakang kursi mobilnya, dua wanita misterius menemani Ashley Cole.

Ashley Coles, seperti dilansir dari dailymail, memang tidak terlihat di mobilnya, tapi sebenarnya dia bersembunyi, dua wanita misterius itu berusaha menutupi sorotan kamera.

Tapi setelah turun dari mobil, mereka berempat bergegas memasuki bar, dan wanita yang diketahu bernama Jade yang duduk di depan mulai tersenyum.

The News of the World mengabarkan, Ashley Cole meninggal pesta di bar itu untuk menghadiri pesta ulang tahun Didier Drogba ke-33, bersama model Casey Paul.

Harian kuning itu juga menyatakan, mereka kemudian pergi ke rumah mewah Ashley, dimana sopirnya berhenti tiga kali, sehingga kemungkinan besar Casey bisa menyelinap masuk ke rumah Ashley.

Entah apa yang dilakukan Casey di rumah Ashley hanyalah keduanya yang tahu, beserta teman-temannya itu. ML? bisa jadi? Atau menggelar pesta seks? Silahkan tebak sendiri.


http://arenaku.com/wp-content/uploads/2011/03/Ashley-Cole-Party2.jpg

http://osserem.blogspot.com/


Artikel Terkait:

Description: Ashley Cole Gelar Pesta Seks? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ashley Cole Gelar Pesta Seks?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id