Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Akhirnya Mayat Hitler Ditemukan Tentara Soviet Rusia

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Dari buku yang pernah saya baca ketika awal kejatuhan Pasukan Jerman di perang dunia II pada 30 April 1945 Hitler meminta anak buahnya menembak mati dirinya dan isterinya Eva Braun (versi Wikipedia mereka bunuh diri) dan membakar mayat mereka karena Hitler tidak mau mayatnya di jadikan hadiah kepada Stalin dan dipamerkan dimuseum nantinya. Hitler memerintahkan begitu ketika melihat Benito Musolini dihukum mati rakyatnya sendiri dan mayatnya digantung diatas tiang listrik menjadi tontonan orang.

Setelah perintah Hitler dilaksanakan, tentara nazi Jerman membakar mayat mereka berdua sampai hancur dan yang tersisa hanya pecahan tengkorak Fuhrer saja, yang belakangan diketahui ternyata itu tempurung seorang perempuan.

Nah, Saya menemukan beberapa Foto yang mirip jasad Hitler, apakah itu betul jasad sang fuhrer yang ditemukan tentara Tentara Uni Soviet kalau betul lalu dikemanakan jasadnya???





http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1235026


Artikel Terkait:

Description: Akhirnya Mayat Hitler Ditemukan Tentara Soviet Rusia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Akhirnya Mayat Hitler Ditemukan Tentara Soviet Rusia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id