Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ternyata bumi ini benar-benar sudah tua [pict]

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Sebelumnya ane ga percaya kalau bumi kita ini sudah tua gan...
tp gambar ini sanggup merubah opini ane gan, ternyata bumi benar2 sudah tua...renta malah...
cekidot gan>>>



ntu bener kan dah tua, pake tongkat lagi...
maaf agan2 ane jgn di
niat ane cuma pengen bcanda

sumber : kaskus.us

Artikel Terkait:

Description: Ternyata bumi ini benar-benar sudah tua [pict] Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ternyata bumi ini benar-benar sudah tua [pict]

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

lucuuu

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id