Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

FOTO : EVA MENDES LUPA KANCING BAJU, PUTINGNYA NAMPAK

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Puting payudara Eva Mendes secara tak sengaja nongol karena ia lupa mengancingkan bajunya dengan benar. Insiden ini segera saja menjadi santapan empuk para snappers. Sial bagi Mendes, fotonya pun menyebar kemana-mana.


Insiden artis kelahiran 5 Maret 1974 ini terjadi saat ia menghadiri premiere film terbaru Bad Lieutenant di New York, dua hari lalu. Di film ini, Eva berpasangan dengan Nicolas Cage.

Namun, hollywoodtuna situs yang biasa melansir insiden-insiden seperti ini mengatakan, bukan rahasia lagi bahwa cara terbaik untuk mempromosikan sebuah film baru adalah dengan membiarkan pemeran utama “mempertontonkan” puting payudaranya.

Dalam insiden itu sendiri, Eva Mendes terlihat senyum lebar karena sedang berhadapan dengan para fotografer. Hanya Eva yang tahu, insiden itu sama sekali tidak diketahuinya atau memang disengaja, seperti disebut hollywoodtuna.

Fotografer tentu saja tidak akan memberitahukan Eva dan terus melahap momen luar biasa itu. Memang, tak ada yang memberitahu Eva sampai fotonya beredar di internet. Akan halnya Eva, mungkin saja dia tidak perduli, tokh dia pernah berbugil ria di iklan underwear Calvin Klein. Saat tampil telanjang di iklan Calvin Klein untuk parfum Secret Obsession, Eva bugil di ranjang, membiarkan payudara kanan dan putingnya tersorot jepretan kamera.

Eva memulai karier aktingnya di akhir tahun 1990-an, dan langsung terkenal setelah membintangi beberapa film besar Hollywood termasuk 2 Fast 2 Furios, Training Day, We Own the Night, dan The Spirit

http://asaborneo.blogspot.com/2011/01/foto-eva-mendes-lupa-kancing-baju.html


Artikel Terkait:

Description: FOTO : EVA MENDES LUPA KANCING BAJU, PUTINGNYA NAMPAK Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: FOTO : EVA MENDES LUPA KANCING BAJU, PUTINGNYA NAMPAK

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id