Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

10 Kebohongan yang Sering Diucapkan Wanita

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-F9BPfuX9KL8RdM2zoH0C3ViSRcPlx9tUsga6YQ6dJLx_SitgfUOGgGvtoE1p0pNEBY2CJwnF6XMjSEqRJxueY5Ijgfcah6GjKMMT5pZV-YPr1DBRSHr2xuDPp7DjG9hXxtu3JLPS7lgL/s400/Liar.jpg
Berikut 10 kebohongan yang sering diucapkan wanita:

1. Tidak ada yang salah, kok. Saya baik-baik saja.
2. Saya enggak tahu barang itu di mana, saya enggak pegang, kok.
3. Enggak terlalu mahal, kok.
4. Saya enggak banyak minum/merokok/kebiasaan buruk yang ia janji hentikan.
5. Saya lagi pusing.
6. Tadi lagi sale.
7. Saya sudah di jalan.
8. Wah, saya sudah punya barang itu sejak lama.
9. Saya enggak buang, kok.
10. Saya suka hadiah kamu, saya memang kepingin itu.

sumber

Artikel Terkait:

Description: 10 Kebohongan yang Sering Diucapkan Wanita Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 10 Kebohongan yang Sering Diucapkan Wanita

{ 1 komentar... read them below or add one }

Ferdinand Hegemur said...

yang nomer 4. Kerasa banget...hahaha
sering ngucap...hahahah

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id