Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ramalan Bintang Leo Minggu Ini 8 - 14 Februari 2011

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Ramalan bintang Leo, ramalan zodiak leo minggu ini 8 9 10 11 12 13 14 Februari 2011


UMUM
Jangan tidur! Kamu tidak butuh modal besar untuk mulai merencanakan masa depan yang lebih baik. Jangan berharap segala sesuatunya akan berjalan apa adanya, dan akan berpihak pada Kamu. Buatlah rencana dengan realistis dan siapkan dengan baik apa saja yang dibutuhkan untuk mencapai itu.

CINTA
Tidak semua hal harus Kamu pedulikan. Pikirkan langkah-lanngkah dan rencana masa depan bersama kekasih Kamu. Lupakan dulu hal-hal kecil yang sering menggerogot. Ikuti apa dan ke mana kata hati Kamu membawa Kamu.

KARIR & KEUANGAN
Kamu berpikir gagal ? jangan menyerah. Saat seseorang berada dalam kemajuan tertentu, maka ia akan merasa stuck dan masih tak menemui kemajuan. Namun sebenarnya inilah kemajuan. Sayangnya Kamu harus lebih bersabar jika ingin merasakan kemajuan ke depannya. Walaupun masih tanggal muda, coba hindari untuk pengeluaran-pengeluaran yang tidak penting ya.


http://www.ngeramal.com/2010/05/ramalan-bintang-leo-minggu-ini-10-16.html

Artikel Terkait:

Description: Ramalan Bintang Leo Minggu Ini 8 - 14 Februari 2011 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ramalan Bintang Leo Minggu Ini 8 - 14 Februari 2011

{ 1 komentar... read them below or add one }

yupi ansori said...

pantas saja saya lagi di jauhin si dia

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id