Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

http://www.riefki.com/wp-content/uploads/2010/10/oral-sex.jpg


SETIAP pasangan berhasrat besar untuk bisa memuaskan keinginan seks pasangannya. Menjadi mitra seks yang baik atau mempertunjukkan seks hebat di ranjang menjadi pembicaraan menarik.

Banyak orang khawatir jika mereka beraksi buruk di ranjang, ketika memandang segala hal di dalamnya tidak benar-benar mudah. Kuncinya tentu, sedikit latihan dan pengalaman. Tapi, yang utama adalah menikmati diri selama babak demi babak percintaan.

Jika kunci hubungan seks sudah Anda miliki, Anda tidak akan mengatakan, "Aku khawatir tidak tahu bagaimana caranya menikmati hubungan seks." Cobalah untuk berpikir dengan cara yang sama ketika berhubungan seks, bahwa ini semua tentang melakukan apapun yang terasa sangat menyenangkan. Jika Anda menikmatinya, kemungkinan besar pasangan juga akan demikian.

Tips seks hebat Berikut ini :

Tanggalkan rasa minder terhadap bentuk tubuh
Quote:
Tidak ada yang lebih mengurangi minat seks pria daripada masalah bentuk tubuh yang selalu Anda keluhkan. Jangan bicarakan hal itu di depannya. Anda tidak boleh mencela diri sendiri, sebab ini mungkin akan menarik perhatian pasangan terhadap hal-hal yang mungkin tidak ia sadari atau pedulikan sebelumnya.

Anda tak boleh membenci tubuh sendiri, karena Anda harus bekerja di atasnya. Untuk solusi, lakukan olahraga teratur yang tidak hanya akan membuat tubuh benar-benar terlihat lebih baik, tetapi juga akan membuat performa seks Anda semakin prima.

Toh, pria tidak berpikir, "Oh, lemak perutmu semakin banyak" atau "Pahamu punya banyak selulit." Yang ia pikirkan hanya, "Seks!". Dan untuk mengurangi rasa minder, Anda juga bisa mematikan lampu selama berhubungan seks.
Rileks
Quote:
Jika Anda perlu melonggarkan ketegangan otot, minumlah sesuatu yang merilekskan (sesuai kebiasaan masing-masing) sebelum bercinta.

Tanyakan apa yang disukai pasangan

Tak perlu malu menanyakan keinginan atau fantasi seks pasangan. Anda tidak akan diliputi perasaan ragu-ragu setelah ia mengungkapkannya. Bisa jadi akan semudah, "Aku ingin kamu mencium leherku ketika aku akan mencapai klimaks."

Tanyakan kata-kata yang menuntunnya menuju klimaks

Bukan tak mungkin jika ia butuh kata-kata dorongan untuk memudahkannya mencapai klimaks. Atau, bisa juga erangan dan desahan Anda yang membuatnya makin bergairah.
Nikmati diri Anda sendiri
Quote:
Gerakkan tubuh Anda dalam cara yang akan meningkatkan kenikmatan Anda. Jangan ragu meminta pasangan beraksi seperti apa yang Anda suka. Jika Anda bersenang-senang selama bercinta, kemungkinan pasangan juga akan merasakannya

Artikel Terkait:

Description: Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id