Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Galeri FOTO Batu Ginjal dan Proses Operasi Pengangkatan 172155 Batu Ginjal [VIDEO HOT]

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Nama Dr Ashish Patil masuk dalam buku rekor dunia. Ia berhasil mengekstraksi 172155 batu ginjal dari satu pasien tunggal. Seorang dokter asal Dhule, India, tercatat dalam Guinness Book of Record karena berhasil mengambil 172.155 batu dari satu ginjal. Batu ginjal itu diambil dokter Ashish Rawandale-Petil dari perut pasien bernama Dhanraj Wadile (45) pada Desember tahun lalu.

SEE VIDEO BELLOW
Ashish Rawandale-Patil, a doctor in Maharashtra’s Dhule district, has been awarded the Guinness record for removing a staggering 172,155 kidney stones from a single kidney of patient Dhanraj Wadile in December last year. Rekor DUNIA!! Dokter Keluarkan 172155 Batu Ginjal dari Seorang Pasien [FOTO + VIDEO].

Setelah melalu berbagai pemeriksaan, Wadile diputuskan akan menjalani operasi karena ditemukan banyak batu di dalam salah satu ginjalnya. Namun soal jumlahnya, Rawandale mengaku tak pernah membayangkan akan sebanyak itu. “Kami mengoperasi dia (Wadile) selama empat jam, dan tak pernah menyangka jumlah batu yang diambil bisa segitu,” ungkap Rawandale, seperti dikutip zeenews, Selasa (16/11). Selepas mengoperasi, permasalahan barupun muncul yaitu bagaimana mengetahui jumlah sebenarnya batu ginjal Wadile. Pasalnya, jumlahnya sangat banyak dengan variasi ukuran satu milimeter sampai 2,5 cm.

Akhirnya diputuskan untuk memanggil pekerja yang biasa menghitung dan menguji intan. Setelah menghitung tiga jam per hari selama satu bulan, batu yang terbuat dari unsur kalsium oksalat dan kalsium fosphat terhitung semua. “Saya kemudian menyurati penemuan ini ke Guinness Book. Mereka meminta batu dan dokumen terkait lainnya. Baru Oktober 2010, mereka menjawab dan katakan saya masuk rekor,” jelas Rawandale.

Galeri FOTO
Batu Ginjal dan Proses Operasi Pengangkatan 172155 Batu Ginjal
[VIDEO HOT]

KLIK untuk Memperbesar GAMBAR!!!!

Galeri FOTO Batu Ginjal dan Proses Operasi Pengangkatan 172155 Batu Ginjal [VIDEO HOT]

Video Youtube GUINNESS WORLD RECORD for MOST KIDNEY STONES REMOVED FROM A PATIENT



http://unik13.info/2010/11/galeri-foto-batu-ginjal-dan-proses-operasi-pengangkatan-172155-batu-ginjal-video-hot/


Artikel Terkait:

Description: Galeri FOTO Batu Ginjal dan Proses Operasi Pengangkatan 172155 Batu Ginjal [VIDEO HOT] Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Galeri FOTO Batu Ginjal dan Proses Operasi Pengangkatan 172155 Batu Ginjal [VIDEO HOT]

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id