Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Cara Maksimalkan Kepuasan Seks

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Banyak pasangan ingin mendapatkan kepuasan seks yang sesungguhnya, ada juga dengan cara gurah vagina ataupun memperbesar penis, namun itu tentu tak cukup, ada juga bahkan menggunakan obat kuat. nah tahukah anda bahwa ereksi yang maksimal bisa memuaskan pasangan seks anda? Berikut tips mendapatkan ereksi maksimal.

Cara Maksimalkan Kepuasan Seks


Spoiler for Pic Hot:



1. Santai dan cintai pasangan.
Tidak perlu gugup dalam bercinta, dan jangan terlalu mengkhawatirkan Mr Dick Anda bisa ereksi atau tidak. Pikirkan Anda saling mencintai dan saling menginginkan kepuasan seksual yang luar biasa.


2. Melayani dan memuaskan pasangan.
Mr Dick Anda sudah optimal, tinggal bagaimana caranya memuaskan pasangan Anda. Satu caranya, melayani pasangan dengan membelai, mengelus, dan menjilat bagian sensitifnya. Tak hanya akan memuaskan pasangan semata, sebaliknya karena merasa puas, secara tak sadar pasangan Anda akan melakukan hal yang sama, memuaskan Anda.


3. Nikmati dan memuji pasangan.
Menjaga Mr Dick Anda tetap terjaga standar kekerasannnya, nikmati pasangan Anda dengan disertai pujian tulus dari lubuk hati terdalam. Jaminannya, pasangan Anda akan membelas pujian Anda dengan kata-kata pujian, atau setidaknya kata tulus, terima kasih.


4. Nyaman dan Memuaskan Pasangan.
Lakukan pemanasan dengan penuh kelembutan, sebelum anda dan pasangan memasuki hidangan seks utama. Lakukan pelan-pelan saja dan teruskan berpikir bagaimana memberi kesenangan kepada pasangan sebaik mungkin. Setelah itu, terserah Anda dan pasangan. Asalkan demi untuk memuaskan kenapa tidak? Toh, Anda sudah benar-benar merasa nyaman.
Demikian tips seks kali ini, lakukan dengan benar dan jangan mencoba dengan pasangan orang lain. karena akan berdampak sistemik seperti bank century . Good Luck!!

http://www.forumkami.com/forum/seks/44587-cara-maksimalkan-kepuasan-seks.html


Artikel Terkait:

Description: Cara Maksimalkan Kepuasan Seks Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Maksimalkan Kepuasan Seks

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id