Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

HEBOH!! Skandal Seks!! Kepala Kantor Departemen Agama Digerebek di Rumah Janda Muda

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

KAKANDEPAG (Kepala Kantor Departemen Agama), itu jabatan terhormat. Tapi Mardialis, 45, tega merusak jabatannya sendiri gara-gara urusan wanita. Edan nggak, seorang Kakandepag jam 05.00 pagi kok digerebek di rumah janda. MUI Kabupaten Kerinci (Jambi) pun sangat terpukul atas musibah ini.

Sebagai Kakandepag, Mardialis jelas sangat tahu bahwa berduaan dengan wanita yang bukan muhrimnya hukumnya haram. Taruhlah mereka tidak ngapain-ngapain, tetap saja menimbulkan fitnah. Tapi entah kenapa, justru belakangan dia sangat gemar mampir di rumah kontrakan janda Maisaroh, 35, di Kelurahan Sungai Penuh, kota Sungai Penuh.

Para tetangga awalnya mendiamkan saja. Tapi setelah Mardialis makin intensif saja mengunjungi si janda Maisaroh di tengah malam, warga pun jadi curiga. Guru madrasah memang berkaitan erat dengan Kandepag.Tapi mungkinkah masalah kedinasan diselesaikan di rumah si janda? Maka warga pun terpaksa berandai-andai. Pasti ini bukan antara atasan dengan bawahan, jangan-jangan soal: atasannya di atas dan bawahanya di bawah.

Ny. Meisaroh selaku pihak terkait, sudah pernah ditegur pembina warga. Tapi rupanya teguran itu dianggap sepi saja. Itu kan sama saja meremehkan institusi kampong. Maka ketika kesabaran itu sudah habis, pengurus RT terpaksa bertindak. Ketika beberapa malam lalu Mardialis kembali menginap di rumah si guru madrasah tersebut, penggerebekan dilakukan. Waktunya pukul 05.00 pagi, bersamaan dengan warga usai salat subuh.

Awalnya Maisaroh mengaku tak ada lelaki menginap di rumahnya. Tapi begitu diancam akan dipanggilkan wartawan dan masuk Koran, buru-buru Mardialis muncul dari dalam. Segera saja Oknum Kakandepag itu diamankan dan dimintai keterangan. Mengingat Mardialis pagi itu lalu dibebaskan, kemungkinan antara dia dan Maisaroh tak ditemukan bukti hil-hil yang mustahal. Jelasanya, tak ada aksi perzinahan antara Mardialis – Maisaroh.

Meskipun tak ada bukti-bukti, tapi nama Mardialis jelas menjadi rusak karenanya. Karena janda setitik, rusak karier Mardialis sebelanga.Soalnya, Kepala MUI Kabupaten Kerinci yang merasa dipermalukan koleganya, bermaksud meneruskan masalah ini ke Kementrian Agama di Jakarta. Bila Suryadarma Ali sampai mendengarnya, bisa jadi posisi Mardialis di ujung tanduk. Dipecat sih tidak, tapi kemungkinan besar dia dicopot dari posisinya yang sangat didambakan para guru agama itu. Jadi pejabat non job? (SE/Gunarso TS)


http://unik13.info/2010/11/heboh-skandal-seks-kepala-kantor-departemen-agama-digerebek-di-rumah-janda-muda/



Artikel Terkait:

Description: HEBOH!! Skandal Seks!! Kepala Kantor Departemen Agama Digerebek di Rumah Janda Muda Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: HEBOH!! Skandal Seks!! Kepala Kantor Departemen Agama Digerebek di Rumah Janda Muda

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id