Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Putri Kecantikan Menjadi Pekerja S3ks Komersil

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



Vo Thi My Xuan, Putri Kecantikan Asal Vietnam, Tersandung Kasus Skandal S3ks

Kepolisian Vietnam membongkar sindikat seks kelas atas dan menahan empat orang, termasuk mantan ratu kecantikan, yang menjual para model, penyanyi dan aktris kepada pelanggan kaya, kata media pemerintah pada Rabu.

Polisi membongkar sindikat itu setelah menggrebek sebuah hotel di selatan Ho Chi Minh City pada akhir pekan dan menemukan dua wanita, yang mengaku bekerja untuk sindikat itu, yang sedang bersama dengan dua pelanggan, menurut surat kabar Thanh Nien.

Wanita tersebut mengatakan kepada polisi bahwa mereka bekerja pada ratu kecantikan Vo Thi My Xuan (29) dan bisa mendapatkan uang 4.000 dolar Amerika (sekitar Rp37 juta) untuk setiap pertemuan, menurut laporan tersebut, yang kemudian menambahkan sindikat itu memiliki sekitar 20 model, penyanyi, aktris, dan siswa.

Xuan, yang memenangkan kontes kecantikan lokal di selatan Mekong pada 2009, diyakini menjadi salah satu aktor utama dibalik sindikat itu, kata laporan tersebut.

Beberapa wanita yang masuk dalam sindikat itu dibayar 8.000 dolar Amerika (sekitar Rp75 juta) per hari dan dikirim ke luar negeri untuk melayani pelanggan-pelanggan yang kaya,"

Xuan dan tiga orang lainnya yang dituduh menjadi mucikari ditahan pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut, sementara para wanita yang ditangkap di hotel telah dibebaskan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Artikel Terkait:

Description: Putri Kecantikan Menjadi Pekerja S3ks Komersil Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Putri Kecantikan Menjadi Pekerja S3ks Komersil

{ 1 komentar... read them below or add one }

sepriyanto said...

sangat di sayang kan baget tuh.

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id