Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

BOATENG : BALOTELLI HANCURKAN MIMPI SPANYOL

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Mario Balotelli akan kembali bersinar di partai final Piala Eropa 2012. Dia bakal memupus mimpi Spanyol keluar sebagai juara dalam dua pagelaran berturut-turut.

Setidaknya hal tersebut yang diyakini oleh Jarome Boateng. Bek timnas Jerman itu mengaku paham benar karakter Balotelli karena pernah sama-sama membela Manchester City.

Di semifinal, Boateng juga sempat berduel dengan bomber Italia tersebut. Dan dia merasakan betapa garangnya Balotelli yang pada pertandingan itu mencetak dua gol kemenangan sekaligus mengantarkan Gli Azzurri melaju ke laga puncak.

"Orang-orang bicara hal buruk tentang Balotelli, namun ketika sudah fokus dia tidak bisa dihentikan," kata Boateng.

"Dia adalah pemain yang mengerikan. Kami tak mampu mengantisipasi pergerakannya dan jika bermain seperti itu di final, Balotelli akan membuat Spanyol berantakan," ungkapnya lagi dikutip The Sun, Sabtu, 30 Juni 2012.

Boateng juga mengatakan kalau Balotelli punya masa depan cerah. Menurutnya bekas penggawa Inter Milan tersebut naninya akan menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

"Dengan bakat serta usianya sekarang yang masih 21 tahun, saya percaya Balotelli kelak akan menjadi salah satu striker terbaik di dunia," ungkap pemain Bayern Munich tersebut. sumber

noreply@blogger.com (RATIZON) 30 Jun, 2012


-
Source: http://99ratiz.blogspot.com/2012/06/boateng-balotelli-hancurkan-mimpi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: BOATENG : BALOTELLI HANCURKAN MIMPI SPANYOL Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: BOATENG : BALOTELLI HANCURKAN MIMPI SPANYOL

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id