Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Foto Hot Bikini Julia Perez

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

[imagetag]

Meski Julia Perez mengaku menyukai pantai, namun dia tidak ingin warna kulitnya menjadi hitam karena pengaruh cuaca. Dia tidak mau di pantai berlama-lama dengan panasnya terik matahari. Namun tentu saja, liburannya ke Pantai Firdaus, Sulawesi Utara, Sabtu (04/06) ia manfaatkan dengan maksimal. Ia tak ragu mengenakan bikini two pieces untuk mandi cahaya matahari dan berjet-sky ria bersama kekasihnya,

[imagetag]


[imagetag]
Meski Julia Perez mengaku menyukai pantai, namun dia tidak ingin warna kulitnya menjadi hitam karena pengaruh cuaca. Dia tidak mau di pantai berlama-lama dengan panasnya terik matahari. Selain itu, Jupe juga baru tiba dari tempat yang berhawa dingin.
"Aku baru balik dari Pontianak, di sana pegunungan, sekarang kita ke pantai," ungkap Julia Perez di Pantai Firdaus, Sulawesi Utara,

"Dia (Gaston Castano) suka banget dengan pantai, karena dia bisa sunbathing. Sebenarnya aku juga suka pantai tapi aku takut kulit hitam. Kalau dia sih malah suka kalau kulitnya hitam," sambungnya.

Ketakutan Jupe didasarkan pengalaman masa lalu, yang sempat mendapat celetukan dari seorang penggemar, yang menyebut kulitnya hitam. Tidak sesuai ketika tampil di film atau televisi.

"Karena waktu itu pernah habis dari pantai aku ada show, fans aku bilang 'oh Jupe kulit aslinya hitam ya'. Aku nggak mau itu, makanya aku selalu jaga kulit jangan sampai hitam," paparnya.

Namun begitu mantan istri Damien Perez ini tidak mengurangi keasyikannya menikmati pantai Firdaus bersama sang pacar
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com/2012/06/foto-hot-bikini-julia-perez.html

Artikel Terkait:

Description: Foto Hot Bikini Julia Perez Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Hot Bikini Julia Perez

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id