Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

AMALAN MEMBERSIHKAN BENDA SIHIR DAN SANTET

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Bila Anda dimintai tolong untuk menghilangkan pengaruh sihir atau santet yang dimasukkan ke dalam tubuh seseorang, maka Anda dapat melakukan ritual pembersihan dengan cara sebagai berikut ini:

Sediakan 2 butir telur. Gelindingkan 2 butir telur itu ke tubuh penderita dengan tetap dipegang sambil membaca mantra ini 7 kali. Bunyi mantranya sebagai berikut:

JAHOL NYAWANE SETAN, LUKOCO NYAWANE BUTO, JAHILAN NYAWANE GENDRUWO, GUMETER NYAWANE JIN, DUMILAN NYAWANE DANGEN. SIRO SUMINGGAHO, NYAWANIRO WUS KOK GENGGEM DENING INGSUN.

Selesai menggelindingkan 2 telur dan bacaan tadi, letakkan telur pada piring. Pecahkan piring pertama, Insya Allah akan tampak benda-benda santet yang dimasukkan ke tubuh penderita. Misalnya paku, jarum, kaca, rambut dan lain-lain. Itu berarti di tubuh penderita sudah bersih dari benda santet.

Selanjutnya, pecahkan telur yang kedua, Insya Allah pada permukaan piring akan tampak secara keji orang yang mengirimkan santet tadi.

Bila Anda ingin lebih manjur untuk mengobati santet, maka Anda bisa menambah dengan amalan sebagai berikut: Malam hari sebelum mengobati penderita, bacalah ayat ini 1000 x: INNAHU ALAA RAJ’IHII LAQAADIR.
Selanjutnya keluar rumah dan lihatlah ke angkasa. Cari bintang/komet yang berpindah tempat “lintang ngalih” yang membentuk huruf alif. Tunggu sampai dapat 3 atau 7 lingtang ngalih.

Pagi harinya baru ke rumah penderita untuk memberi pertolongan dengan cara yang telah disampaikan tadi. Jangan sombong dan tetap rendah hati bila sudah bisa menolong penderita santet. Ilmu yang Anda miliki itu semata-mata pemberian dari Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/

Artikel Terkait:

Description: AMALAN MEMBERSIHKAN BENDA SIHIR DAN SANTET Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: AMALAN MEMBERSIHKAN BENDA SIHIR DAN SANTET

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id