Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Kim Kardashian Pose Syur di Twitter

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Kim Kardashian sangat bahagia dengan dua juta pengikutnya di instagram, situs lain dari Twitter. Sebagai hadiah, Kim mengirimkan foto seksi menggunakan lingerie.

Kim sudah memiliki sekitar 15 juga pengikut di Twitter. Namun Kim sepertinya sangat bahagia dengan dua juta pengikutnya di instagram. Kim memberikan `hadiah` kepada pengikutnya berupa foto seksi dirinya.

Seperti dikutip Dailymail, janda Kris Humpries itu berpose merangkak di atas sofa putih. Kim mengenakan lingerie hitam dengan sepatu boot kulit sampai paha.

Di bagian atasnya, Kim mengenakan jaket kulit. Namun begitu dada Kim telihat jatuh, bersama dengan rambut hitamnya yang teruai.

Selain foto memepersembahkan foto panasnya, Kim juga memberikan foto pada 1989. Di foto itu Kim tengah bermain dengan seorang legenda basket Amerika Serikat, Magic Jhonson.

Kim memang hobi memanjakan penggemar dengan foto-foto panas. Sehari sebelumnya, Kim juga memasang foto menggoda. Di foto itu Kim mengenakan tank top dan bra merah. Dengan tubuh basah, Kim telihat menggoda.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:forum.vivanews.com

Artikel Terkait:

Description: Kim Kardashian Pose Syur di Twitter Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kim Kardashian Pose Syur di Twitter

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id