Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

7 Tips Padu Padan Celana Jeans Berwarna Terang

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

img
Jeans dengan warna-warna cerah sedang menjadi favorit para penggemar mode. Sayangnya, jeans berwarna terang terlalu mencolok bagi sebagian orang. Bagaimana cara padu padan yang tepat?


Untuk mengeksplorasi gaya berpakaian Anda, simaklah tujuh tips berikut yang akan membuat penampilan tetap cantik dengan jeans berwarna seperti yang dikutip dari All Women Stalk.

1. Warna yang Solid
Jeans dengan warna solid masih menjadi trend masa kini. Anda bisa padukan dengan warna pastel supaya terlihat makin chic. Warna pastel pada jeans juga dapat dikombinasikan dengan warna terang yang membuat Anda semakin feminim. Tambahkan pula aksesoris yang senada untuk menyegarkan penampilan.

2. Gaya Sporty
Anda bisa bergaya sporty dengan jeans berwarna. Jangan takut kelihatan aneh atau tidak pantas jika Anda nyaman saat memakainya. Agar tampil maksimal, Anda dapat kombinasikan jeans dengan hi-top sneackers, slouchy tees, dan jaket.

3. Padukan dengan Jaket Kulit
Celana jeans berwarna merah atau burgundi bagus bila dipadukan dengan jaket kulit atau jaket berbahan denim. Anda akan kelihatan lebih ceria dan powerful. Untuk melengkapi penampilan, ankle boots bisa menjadi pilihan.

4. Pakaian yang Santai
Saat akhir pekan, jeans warna membuat Anda terlihat santai. Gunakan sweater berpotongan longgar, tank top, serta beberapa aksesoris sederhana. Jika ingin tampak semakin sempurna, jangan lupa kenakan high heels untuk membuat ilusi kaki jenjang.

5. Mix dengan Printed Top
Jeans yang berwarna semakin penuh gaya jika dipadu padan dengan atasan bermoti bunga, hewan, tribal dan lainnya. Pilih warna baju yang senada dengan jeans supaya tetap terlihat proporsional.

6. Pakai Blazer
Blazer dapat membuat Anda lebih rapi walaupun menggunakan celana jeans. Jika tempat kerja tidak mengharuskan Anda mengenakan seragam, padanan blazer dengan jeans favorit serta sepatu hak tinggi bisa jadi pilihan. Sebaiknya, utamakan blazer warna putih daripada hitam agar tampil lebih fresh.

7. Jangan Pakai Warna Terang Saat Pergi Malam Hari
Jika Anda ingin pergi pada malam hari bersama pasangan atau teman-teman untuk hang out, sebaiknya hindari memakai warna jeans berwarna neon. Coba padukan jeans warna pekat seperti ungu gelap, merah maroon atau hijau olive yang dipadukan dengan aksesori atau atasan metalik. Anda pun siap jadi pusat perhatian.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:sibukforever.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: 7 Tips Padu Padan Celana Jeans Berwarna Terang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 7 Tips Padu Padan Celana Jeans Berwarna Terang

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id