Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Foto Seksi Amel Alvi dalam Film HANTU TULI !

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan




Bertambahlah satu lagi bintang film Tanah air yang memiliki tubuh seksi, Amel Alvi dengan bangga mengatakan jika tubuhnya memang seksi. Bintang film HANTU TULI ini bahkan tak sungkan mengaku jika berkat tubuh seksinya pula lah ia bisa berkarier di dunia intertainment seperti saat ini.

Banyak yang bilang aku seksi. Padahal nggak nge-gym," ujarnya seperti dilansir dari Kapanlagi.

Meski bentuk tubuhnya terliat sudah sangat matang, namun ternyata usia Amel sendiri masih menginjak 20 tahun. Selain menjadi bintang film seksi, ia juga berprofesi sebagai DJ dan sempat menincipi permodelingan di majalah dewasa.
"Aku pernah jadi pernah jadi model majalah dewasa, makanya sanggup buat film seksi," katanya.

Namun yang unik dari artis ini, ia pun blak-blakan mengenai masalah privasi dirinya. Saat ditanya mengenai ukuran dada nya yang terbilan sangat besar, bahkan jika dilihat dari usianya yang masih muda ia bisa dikatakan mengalhkan Julia Perez, Amel berujar jujur serta menambahkan jika dadanya adalah asli.

"34 C, semuanya asli kok," ungkapnya tanpa malu-malu atau menutup-nutupi.
Spoiler:

Bagi yang belum kenal, mari kita berkenalan dengan Amel Alvi, bintang film HANTU TULI. Dara berusia 19 tahun ini lahir di Sukabumi pada tanggal 28 Juli 1992. Selain menjadi bintang film, ia juga berprofesi sebagai DJ.
Masalah cinta, Amel mengaku bahwa dirinya cukup matre. "Tergantung sama cowok yang mana dulu kalau mau matre. Cukup matre, secara hari gini nggak ada uang, nggak makan. Aku lebih minta ke kesadaran pacar aja," ungkapnya.

Mengaku masih jomblo, Amel punya keinginan punya kekasih yang mapan. "Iya dong, kalau nggak bisa menuhin keinginan aku, buat apa punya pacar. Kalau cuma makan dan nonton, bisa bayar sendiri," lanjutnya lagi.

Amel sendiri mengaku terbiasa berpacaran dengan pria yang lebih tua darinya. Sedangkan untuk gaya pacaran, Amel tidak mau membagi ceritanya. "Rahasia ya, take and give," ujarnya saat dijumpai di lokasi syuting, beberapa waktu lalu.

Tentunya sangat tidak mungkin jika tidak ada pria yang melirik cewek seksi ini. Dengan bentuk tubuh yang aduhai, Amel pasti bisa dengan mudah mendapatkan pria mapan dambaannya.










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:forum.vivanews.com

Artikel Terkait:

Description: Foto Seksi Amel Alvi dalam Film HANTU TULI ! Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Seksi Amel Alvi dalam Film HANTU TULI !

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id