Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

[IGO BB++]Cewek cantik berpose di Tol Cipularang

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Igo banget gan : ,tapi cewek ini paling suka digendong gan

Spoiler for buka:



Perjalanan pulang dari Jakarta-Bandung,ane dan teman ane udah curiga dari kejauhan bayangan putih disamping pembatas jalan tol Cipularang,
akhirnya ane penasaran dan ane suruh teman ane pelankan mobil, ane yang di samping melihat dan langsung memfotonya.Akhirnya dugaan ane benar itu semacem kunti duduk2 disamping pembatas jalan KM97 Cipularang.

Ane setelah pulang dari tol ngefoto tu mahluk, pulang2 berasa badan pegel2 dan panas,terus ane dokter,dokter bilang sehat,pas ane ke orang pinter,katanya ditindihin kemana2 ane ngerasa badan ane berat ,pas di usir sama dukun ane badan berasa ringan lagi

nih pelakunya udah di tangkep ...

Spoiler for buka:


us 2x ketemu tu kunti.., ane udah kenalan di dalem mimpi, namanya putri minah umurnya dah 221thn gan

Cantik loh, tapi ngeselin suka nindih orang ,katanya matinya di perkosa belanda sama di bedil.
Terus ane tanya pas ama orang pinternya napa suka nampakin diri di tol cipularang? katanya dia minta korban, gara2nya warga di gunung hejo udah malas ngasi sesajen

Dan alasan dia nindihin ane ternyata karena cinta sama ane ,awalnya gara2 ane ngefoto dia natap mukanya dulu terus ane foto
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Artikel Terkait:

Description: [IGO BB++]Cewek cantik berpose di Tol Cipularang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: [IGO BB++]Cewek cantik berpose di Tol Cipularang

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id