Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

seorang COWOK KEJEPIT dan Babak belur gara-gara HP tercebur

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



http://resources3.news.com.au/images/2011/07/24/1226100/802543-manhole-jared-medeiros.jpg



Seorang pria terjepit tepat di bawah selokan pedestrian, setelah nekat mengambil ponselnya yang jatuh. Dari kepala sampai pinggul pria itu masuk ke bagian dalam selokan. Kejadian itu terjadi pada bulan Juli 2011 silam, saat Jared Medeiros, 21, berusaha mengambil ponselnya yang jatuh. Hal itu sontak membuat warga sekitar menjadi sangat histeris.

Saat itu Jared sedang berjalan ke rumah temannya, lalu tiba-tiba beberapa pria menyerang dan mengeroyoknya tanpa alasan. Hari itu mungkin adalah hari tersial dalam hidup Jared, karena ponselnya ternyata ikut tercebur ke dalam selokan. Jared sebetulnya bisa saja memencet alarm darurat yang berada pada tiang-tiang trotoar. Pria itu memang sempat ingin melakukannya, namun sayang ia berubah pikiran. Ia memutuskan untuk tetap menelpon polisi lewat ponsel pribadinya.


http://1.bp.blogspot.com/-XEy1mwK182U/T7Cs60GXnkI/AAAAAAAAFN0/J_cPVhAGN-U/s1600/110723074339_man-stuck-in-drain.jpg


Tubuh Jared pun terjepit, ketika hendak merogoh ponsel di dalam selokan itu. Setelah 40 menit berteriak minta tolong, Brianna Mooney, 16, berhasil menemukannya. Gadis itu memencet alarm bantuan untuk Jared sambil terus menahan tawa. Ia merasa geli saat melihat kejadian itu. Butuh waktu berjam-jam untuk menyelamatkan Jared. Meski demikian, para petugas pemadam kebakaran dapat menolong nyawa pria malang itu.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Artikel Terkait:

Description: seorang COWOK KEJEPIT dan Babak belur gara-gara HP tercebur Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: seorang COWOK KEJEPIT dan Babak belur gara-gara HP tercebur

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id