Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Marmoset: Monyet Super Mini Yang Imut-Imut

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Marmoset adalah Spesies ke 22 dari Spesies Monyet baru Dunia dari genus Callithrix , Cebuella , Callibella , dan Mico . 4 genera merupakan bagian dari keluarga biologis Callitrichidae . marmoset juga digunakan dalam rujukan kepada Goeldi's Monkey , Callimico goeldii , yang erat terkait.



Marmoset Sebagian besar sekitar 20 sentimeter panjangnya . mereka menunjukkan beberapa fitur primitif : mereka memiliki cakar daripada kuku , dan rambut taktil pada pergelangan tangan mereka.

Mereka kekurangan gigi bungsu , dan mereka layout otak tampaknya relatif primitif. suhu tubuh mereka adalah luar biasa bervariabel, berubah hingga 4 ° C (7 ° F) dalam sehari.

Marmoset sangat aktif, tinggal di atas pohon kanopi di hutan, makan serangga , buah dan daun.Mereka telah lama rendah gigi seri , yang memungkinkan mereka untuk mengunyah lubang di batang pohon dan cabang untuk memanen getah di dalam batang, beberapa spesies khususadalah pemakan getah pohon.


Marmoset hidup dalam kelompok 3 sampai 15 ekor, yang terdiri dari 1-2 betina berbiak, seorang laki-laki yang tidak berhubungan, keturunan mereka dan anggota keluarga kadang-kadang diperpanjang dengan individu marmoset lain yang tidak berhubungan darah. sistem perkimpoian mereka sangat bervariasi dan dapat termasuk monogami , poligami dan kadang-kadang poliandri.


Pada sebagian besar spesies, kembar fraternal biasanya lahir, tetapi triplet tidak diketahui.Seperti callitrichines lainnya , marmoset ditandai dengan kesadaran yang tinggi perawatan kerjasama dari kaum muda dan berbagi makanan dan pencurian yang ditoleransi. laki-laki dewasa, perempuan selain ibu, dan anak yang lebih tua berpartisipasi dalam membawa bayi.



Callithrix berasal dari Yunani kuno dan berarti "bulu yang indah."Dalam I, Claudius , otobiografi fiksi kaisar Romawi Claudius oleh novelis Inggris Robert Graves , kata - kata marmoset dituliskan berulang kali,Sebagai marmoset tidak akan ditemukan di Roma pada abad pertama Masehi, kata tersebut muncul untuk merujuk bukan untuk monyet (Asia) pada umumnya. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.laksanaberita.info/2012/05/marmoset-monyet-super-mini-yang-imut.html

Artikel Terkait:

Description: Marmoset: Monyet Super Mini Yang Imut-Imut Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Marmoset: Monyet Super Mini Yang Imut-Imut

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id