Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

WOW! PETANI SEKSI POSE BUGIL DI KALENDER

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Di negara kita, petani sering diidentikkan dengan warga desa yang berlumuran lumpur karena setiap hari turun ke sawah. Namun, kesan ini akan berubah jika melihat sejumlah gadis muda yang berprofesi sebagai petani di North Devon, Inggris. Yang menarik, mereka telah berpose tanpa busana sebagai model kalender untuk tujuan sosial. Mmmm

Ada 11 gadis yang tergabung dalam Young Farmers' Clubs (YFC) ini. Mereka, seperti dilansir Dailymail, Selasa (18/8), telah berpose untuk kalender 2010 yang diproduksi pusat penelitian kanker Inggris. Melalui penjualan kalender ini, mereka berharap dapat menyumbang 2.000 (Rp 25 juta) bagi penelitian kanker.


Miss April Hayley Cooper


Para gadis desa yang seksi ini pun berpose dengan gaya keseharian petani Inggris. Mulai memerah susu sapi, menyiangi jerami, hinga menungang kuda. Hanya saja, semua dilakukan tanpa selembar pakaian pun.

Ide berpose bugil ini, berawal dari anggota YFC Harley Copper, 18. Saya selalu mencoba beramal bagi kegiatan sosial setiap tahunnya, namun yang ini memang cukup mengejutkan, kata dia.

Pasalnya, saat mengusulkan hal ini, dia justru mendapat respon positif. Banyak gadis yang langsung tertarik dan mengaku tidak menyangka hal ini akan terjadi. Kedua orang tua dan bibi saya meninggal karena kanker. Inilah yang memotivasi saya untuk membuat kalender ini, jelas Copper.

Gadis-gadis desa itu pun awalnya merasa malu saat dilakukan sesi pemotretan. Hari pertama pemotretan memang cukup membuat gugup. Terutama saat melihat sejumlah warga Roborough pergi ke gereja. Saat itu saya sangat malu, aku Georgie Harris, yang menjadi model bulan Juni.

Sementara warga Desa Roborough justru merasa bangga bahwa di antara mereka bisa menjadi model instan. Mereka semua cantik dan hal ini mungkin akan menjadi daya tarik orang bergabung dengan YFC. Mereka telah memberikan warna bagi desa ini. Saya tidak keberatan jika mereka berpose di ladang saya, kata seorang warga. Wah, maunya!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/

Artikel Terkait:

Description: WOW! PETANI SEKSI POSE BUGIL DI KALENDER Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: WOW! PETANI SEKSI POSE BUGIL DI KALENDER

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id