Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Hal-hal Yang Bikin Pria Salting di Hadapan Wanita

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



Kehadiran wanita cantik begitu mudah menyedot perhatian pria. Berhadapan dengan sosok yang menarik perhatian bisa membuat mereka kehilangan konsentrasi. Menyebut atau mendengar nama seorang wanita cantik pun sudah dapat memengaruhi otaknya.


Sebuah penelitian yang dilakukan Universitas Radboud Nijmegen, Belanda, mengungkap, kemunculan nama seorang wanita cantik dalam sebuah pesan pendek dapat membuat seorang pria terlihat kikuk dan melakukan hal bodoh.


Miller-McCune melaporkan bahwa tim peneliti telah melakukan serangkaian tes kognitif pada 90 anak muda yang terdiri dari pria heteroseksual dan wanita.


Mereka juga melakukan tes sederhana disebut dengan tes Stroop yang umum digunakan dalam evaluasi neuropsychologica. Mereka mengamati responden melalui webcam untuk membaca kata-kata yang keluar dari bibir responden.


Dalam kedua kasus, para peneliti mencatat perubahan ketika responden pria diberitahu bahwa mereka sedang diamati oleh seorang wanita. Perubahan ini tidak terjadi pada responden wanita, meski mendapat perlakuan serupa.


Tim peneliti yang dipimpin oleh psikolog Johan Karremans dan ditulis oleh Sanne Nauts, menjelaskan dalam The Archives of Sexual Behavior, "Secara santai menyebutkan nama wanita cukup merusak kinerja kognitif pria."


Mereka menambahkan bahwa responden tidak perlu tahu penampakan wanita yang disebutkan sebelumnya. "Efek ini bahkan terjadi meskipun pria tidak mengetahui informasi tentang daya tarik wanita yang disebutkan namanya."


Hasil penelitian ini mendukung hasil penelitian sebelumnya pada tahun 2009 yang dilakukan oleh Dr Karremans. Penelitian sebelumnya menyimpulkan bahwa pria menderita kebodohan sementara setelah berinteraksi dengan wanita.


Para peneliti percaya bahwa mayoritas wanita hanya perlu tampil cantik agar diajak kencan, pria sangat bergantung pada karakter, pesona, dan kecerdasan. Oleh sebab itulah, perilaku pria akan lebih agresif.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:aneh92.blogspot.com/

Artikel Terkait:

Description: Hal-hal Yang Bikin Pria Salting di Hadapan Wanita Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hal-hal Yang Bikin Pria Salting di Hadapan Wanita

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id