Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

2 Kantong Jenazah Dievakuasi Melalui Jalur Darat

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

2 Kantong Jenazah Dievakuasi Melalui Jalur Darat



















Memasuki hari ini kelima tragedi kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet (SJJ) 100 20 kantong mayat yang sudah dievakuasi. Demikian disampaikan Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas), Marsekal Madya (Marsdya) TNI Daryatmo di Lanud Halim Perdana Kusuma.

"Hari ini kami akan melanjutkan evakuasi udara dan lokal di sana melalui darat, dalam pengertian memindahkan dari lokasi kecelakaan menuju ke helipad, kemudian tadi pagi ada dua kantong jenazah berarti sudah ada 18," katanya, Minggu (13/5/2012).

Sementara itu, dua kantong mayat lagi, baru sebatas informasi. Daryatmo mengatakan pihaknya menerima informasi bahwa dua kantong mayat dievakuasi melalui jalur darat ke RS Polri, Soekanto di Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Nanti saya konfirmasi dan akan saya sampaikan kelanjutannya," imbuhnya.

Seperti diketahui, Rabu (9/5/2012), pesawat SJJ 100 yang membawa 45 orang diantaranya, pilot, pramugrari dan penumpang, tengah melakukan Joy Flight dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju Pelabuhan Ratu. Namun, pesawat buatan Rusia ini mengalami kecelakaan mendadak setelah berada di kawasan Gunung Salak, Bogor. Akhirnya, pesawat ini menabrak tebing gunung dan komunikasi putus seketika. Dikabarkan tidak ada korban yang semalat dalam tragedi tersebut.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Artikel Terkait:

Description: 2 Kantong Jenazah Dievakuasi Melalui Jalur Darat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 2 Kantong Jenazah Dievakuasi Melalui Jalur Darat

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id