Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

1 dari 6 Wanita Putus Asa Karena Jerawatnya

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


http://inwithskin.com/sites/default/files/woman_with_acne_vulgaris.jpg
Berapa banyak dari Anda yang punya masalah dengan jerawat? Dari survei yang dilakukan wolipop secara online, 60% wanita memiliki masalah dengan jerawat. Survei yang diikuti 140 responden itu juga mengungkapkan, 1 dari 6 wanita merasa putus asa untuk menghilangkan jerawat di wajahnya. Begitu putus asanya, sampai mereka tidak melakukan apapun untuk mengatasi jerawatnya. "Pasrah," tulis Hani salah satu responden.

Para wanita yang putus asa ini mengaku bermasalah dengan jerawat sejak remaja. "Iya jerawatan, sejak SMA," tulis salah satu responden kepada akun Twitter @wolipop.

Di mana saja jerawat tersebut muncul? 76% responden mengalami masalah dengan jerawat pada bagian wajah, terutama di pipi. "Wajaahh dan banyak banget T_T," tulisnya. "Iya ni aku ada jerawatnya di muka, terutama pipi," tulis Lisa (bukan nama sebenarnya).

Sementara responden lainnya yang juga mengalami masalah yang sama, mengatakan bahwa jerawat yang timbul selain di pipi juga terdapat di bagian punggung. "Wajah dan punggung juga," begitu salah satu tweet dari responden.
http://beautyeditor.ca/wp-content/uploads/woman-with-pimple1.jpg
60% responden yang mengaku wajahnya berjerawat ini bukan tidak berusaha untuk mengatasi masalah tersebut. Dari survei wolipop, terungkap sudah berbagai cara dilakukan responden untuk menyembuhkan jerawat mereka. 36% responden menyatakan mereka pergi ke dokter dan memakai obat yang diberikan untuk membasmi jerawat.

"Pakai obat jerawat, ke dokter kulit, facial, ke skin care," tulis salah satu responden kepada wolipop melalui Twitter. Sedangkan menurut Yani (bukan nama sebenarnya) mengatakan, "Mulai dari gonta-ganti obat jerawat, pake madu, hingga akhirnya ke dokter kulit."

Sementara 20% responden lainnya memilih menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami untuk mengatasi jerawat. "Pake masker telor, cuci muka sesering mungkin, olesin tea tree oil, banyak minum air, oleskan minyak masak, lalu pake minyak zaitun," tulis salah satu responden.

Sedangkan 6% lagi mengatakan bahwa 'kawin' merupakan salah satu cara untuk menghilangkan jerawat. "Banyak!!! Lama-lama gue kawin juga deh!," papar Dina (bukan nama sebenarnya). Sisanya, sekitar 6 persen lagi berusaha untuk mencegah jerawat dengan cara menjaga asupan makanan.

"Mengurangi makan kacang dan makanan berminyak," tutur Rita (bukan nama sebenarnya).
http://www.clearclinic.com/files/2012/04/mild-acne.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.klikunic.com/2012/05/1-dari-6-wanita-putus-asa-karena.html

Artikel Terkait:

Description: 1 dari 6 Wanita Putus Asa Karena Jerawatnya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 1 dari 6 Wanita Putus Asa Karena Jerawatnya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id